Sukses

Lim Ji Yeon - Ji Chang Wook Gontok-gontokan soal Rahasia Kehidupan Cinta, Bikin Ngakak Satu Studio

Ji Chang Wook terkaget-kaget mendengar jawaban Lim Ji Yeon, tapi ia kemudian membalas dengan satu jurus pamungkas.

Liputan6.com, Jakarta Interaksi ugal-ugalan antara Ji Chang Wook dan lawan mainnya di film Revolver Lim Ji Yeon baru-baru ini menuai perhatian warganet. Momen ini terjadi dalam acara YouTube Zzan Bro yang dirilis pada Senin (12/8/2024) kemarin.

Diwartakan SBS Star, hal ini berawal saat sang host, komedian Shin Dong Yup, bertanya mengapa Ji Chang Wook tak pernah ketahuan menjalin hubungan asmara.

“Aku suka caramu menjaga hubungan pribadimu secara privat. Kamu tak pernah tertangkap saat sedang berkencan,” kata Shin Dong Yeob. Aktor drakor Suspicious Partner ini menjawab, “Untuk masalah percintaan, aku lebih memilih untuk melakukannya diam-diam. Baik saat kencan atau putus.”

Lim Ji Yeon yang berada di sebelahnya langsung nyeletuk, “Aku tahu semuanya.”

Sang aktris menambahkan, “Aku tahu semuanya, tapi diam saja karena pekerjaan kami. Dia aktor, aku juga aktor. Jadi. ‘Oke lah!”

Ji Chang Wook yang mendengar jawaban sang lawan main terkejut, “ Apa yang kamu tahu?!”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aneh Kalau Ji Chang Wook Tak Pacaran

“Aku tahu semuanya, tapi aku menghargai privasinya. Aku menghargai kehidupan asmaranya,” Lim Ji Yeon menjawab. Bintang The Glory ini menyebut ketampanan Ji Chang Wook pasti membuatnya menjadi magnet untuk para wanita.

“Mengagetkan banget kalau dia tak pernah berkencan,” Lim Ji Yeon nyerocos panjang.

3 dari 4 halaman

Ji Chang Wook Langsung Sebut Satu Nama

Mengetahui hal ini, Shin Dong Yeob langsung melihat peluang emas. “Bagaimana kalau kita bikin permainan, kalian berdua saling menyebut nama pasangan masing-masing?” tanyanya.

Ji Chang Wook langsung berteriak, “Lee Do Hyun!”

 

4 dari 4 halaman

Alasan Ji Chang Wook Selalu Mengikat Tali Sepatu

Mendengar jawaban ini, Lim Ji Yeon langsung berseru, “Diamlah!” Tak cuma itu, ia bahkan bangkit dari tempat duduknya, dan berusaha meninju Ji Chang Wook.

Sementara sang aktor sudah kabur duluan ke pojok ruangan, menghindari tinju sang aktris. Seisi studio langsung dibuat ngakak dengan dagelan keduanya.

“Inilah alasanku selalu mengikat sepatu dengan erat. Kita enggak tahu kapan situasi seperti ini akan terjadi dan kamu harus kabur,” kata Ji Chang Wook.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini