Sukses

Cassandra Lee Resmi Menikah dengan Ryuken Lie, Resepsi Baru Digelar Tahun Depan karena Faktor Keluarga

Setelah resmi menikah dengan Ryuken Lie, Cassandra Lee mengumumkan bahwa resepsi pernikahan mereka baru akan digelar tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Cassandra Lee. Aktris 23 tahun itu akhirnya telah resmi menikah dengan Ryuken Lie. Pernikahan ini menyusul momen lamaran romantis yang sempat diperlihat Cassandra Lee melalui media sosialnya, belum lama ini.

Segera setelah pengumuman lamaran, Cassandra Lee langsung memamerkan momen pernikahannya yang disampaikan pada Senin (12/8/2024) kemarin. Tampak suasana pernikahan Cassandra Lee dan Ryuken Lie tak mengundang banyak orang.

Namun begitu, dalam foto-foto yang diunggah melalui media sosial, suasana pemberkatan pernikahan Cassandra Lee tetap khidmat meskipun hanya didatangi oleh sejumlah kerabat. Cassandra Lee pun mengumumkan bahwa resepsi pernikahannya baru akan digelar tahun depan.

"Well…we did it! tanggal 8/8/2024 kemarin , aku dan ken menjalani proses pemberkatan intimate/Holy Matrimony di gereja dikelilingi sama orang2 tersayang kita!" tulis Cassandra Lee mengawali pengumuman pernikahannya, menyimak Instagram @cassandraslee, dikutip Selasa (13/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Resepsi Digelar Tahun Depan

Selanjutnya, Cassandra Leee menyampaikan alasannya menggelar resepsi pernikahan pada tahun depan. Rupanya hal itu terkait dengan keluarganya yang masih berada di luar negeri.

"Untuk resepsinya sendiri kami akan laksanakan tahun depan karena nunggu keluarga kami yang dari luar negeri untuk bisa hadir. kedua keluarga kami juga puji Tuhan setuju , supaya hubungan kami semakin diberkati Tuhan," jelas Cassandra Lee.

 

3 dari 4 halaman

Tegaskan Sudah Menikah

Menutup keterangannya, Cassandra Lee menegaskan bahwa ia benar-benar sudah menikah dan resmi berstatus suami istri dengan Ryuken Lie. Ia juga mengisyaratkan akan menggelar resepsi besar-besaran.

"Sooo, im officially a married woman now ! 🙊 see you guys next year at the reception 😉🙏🏻❤️," tulis Cassandra Lee memungkasi.

 

4 dari 4 halaman

Momen Dilamar

Sebelumnya, Cassandra Lee menyampaikan kabar bahagia mengenai hubungan dengan Ryuken Lie, Jumat (9/8/2024). Ia dilamar Ryuken Lie. Momen tersebut dibagikan Cassandra Lie via akun Instagram terverifikasi.

Seperti diketahui, Cassandra Lee membuka hati untuk aktor sinetron Dari Jendela SMP, Ryuken Lie. Sebelumnya, Cassandra Lee menjalin cinta dengan Ryan Martin kurang lebih 4 tahun namun kandas.

Aktris berusia 23 tahun itu lalu menjalin hubungan dengan Ryuken Lie setelah bertemu di proyek film yang sama. Keduanya mulai berpacaran pada 8 Juli 2023. Seiring waktu, Ryuken Lie yakin untuk membawa hubungan tersebut ke tahap yang lebih serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini