Sukses

Rossa Pernah Pacaran dengan Deddy Corbuzier, Buka Suara Alasan Mereka Putus

Baru-baru ini Rossa membeberkan pernah punya hubungan asmara dengan mantan pesulap Deddy Corbuzier lewat podcast.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi ternama Indonesia, Rossa yang juga kerap disapa Ocha baru-baru ini memberikan pengakuan yang mengejutkan publik terkait dirinya pernah berpacaran dengan mantan pesulap yakni Deddy Corbuzier.

Kedekatan mereka berdua tersorot dalam di podcast Podhub, dimana sang duta persahabatan Vidi Aldiano menjadi host podcast tersebut ditemani oleh Anji Manji. Keduanya membuat pengakuan pernah berpacaran di awal tahun 2000-an.

Sontak dengan pengakuan dari keduanya membuat Vidi Aldiano dan Anji Manji kaget, seakan tidak percaya karena tidak mengetahui rahasia yang selama ini mereka simpan.

“Om Ded, elu dulu suka nyuapin gue,” ucap Rossa di podcast Podhub, Sabtu (10/8/2024).

“Nih gue mau complain dulu, daripada dia yang mulai masalah ini mending gue yang mulai aja. Dulu tuh gue pernah deket sama Rossa.” balas Deddy Corbbuzier.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rossa Menceritakan

Rossa menceritakan alasan hubungannya dengan Deddy Corbuzier usai dipertemukan di salah satu acara televisi program Idulfitri. Dimana pada saat itu Deddy masih aktif menjadi pesulap.

“Aku suka yang unik-unik ya, seru dan dia (Deddy) pintar.” tutur Rossa.

3 dari 4 halaman

Selalu Ditemani

Tak hanya itu, wanita berusia 45 tahun itu mengaku saat sedang menyanyi disuatu acara sampai luar kota, Deddy Corbuzier selalu setia menemani dengan jubahnya yang menjadi ciri khasnya sebagai pesulap.

“Nih kalo gue nyanyi pasti dia nemenin, iya nemenin dengan jubahnya itu.” aku wanita yang disapa Ocha itu.

“Dan lu kebayang ga Vid, gue lagi janjian nih di Plaza Senayan dia dateng dengan jubahnya itu.” tambahnya.

4 dari 4 halaman

Putusnya Hubungan

Tetapi, hubungan asmara mereka berdua tak berlangsung lama. Diketahui Rossa memutuskan dan menjauh usai mengetahui bahwa Deddy Corbuzier juga menjalin hubungan dengan teman dari sahabatnya sendiri.

“Dia pacaran sama temen sahabat gue, tapi dia deketin gue juga. Ya gue gatau jadinya kan gue gaenak. Karena ngga enak, gue cabut menghilang. Kalo di zaman sekarang istilahnya ghosting.” jelas Rossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.