Sukses

El Rumi dan Syifa Hadju Makin Mesra saat Berpose Bareng Dua Pasutri, Netizen: Jangan Lama-Lama!

Potret El Rumi dan Syifa Hadju bersama dua pasangan suami istri, diunggah oleh Kesha Ratuliu melalui media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta Potret kemesraan El Rumi dan Syifa Hadju kembali beredar di medsos. Melalui akun Instagram salah satu sahabat, tampak dalam foto El Rumi dan Syifa Hadju bersama dua pasang selebritas Tanah Air yang berstatus pasutri.

Dalam potret itu, El Rumi dan Syifa Hadju bersama pasangan Kesha Ratuliu - Adhi Permana serta pasangan Margin Winaya dan Ali Syakieb. Kemesraan El Rumi dan Syifa Hadju pun makin menjadi.

Di situ El Rumi menempelkan pipinya ke pelipis Syifa Hadju. Ia juga merangkul bahu Syifa Hadju dengan kedua tangannya. Senyum manis menghiasi kebersamaan dua sejoli yang belum mengumumkan status hubungannya ini.

Potret ini diunggah Kesha Ratuliu melalui akun Instagram @kesharatuliu05. Terdapat dua foto yang diunggah Kesha. "Slide 2 maaf ada nyamuk🤏🏻🤣," kelakar Kesha soal kehadiran seorang teman di foto kedua, dikutip Selasa (13/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pose yang Sama di Dua Foto

Mencermati lebih saksama, pose El Rumi dan Syifa Hadju di dua foto unggahan Kesha Ratuliu masih sama. El menempelkan pipi ke pelipis Syifa Hadju. Sementara itu, pasturi Kesha Ratuliu - Adhi Permana dan Margin Winaya - Ali Syakieb asyik pamer kemesraan dengan gaya masing-masing.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Gemas Netizen

Melihat mesranya El Rumi dan Syifa Hadju, sejumlah netizen berkomentar. Mereka mengungkapkan kegemasan terhadap pasangan yang disapa Cipel itu. Bahkan ada yang meminta agar keduanya tak pacaran lama-lama.

"Dimana ada cipa pasti ada el gemes😍," kata seorang warganet.

"Nempel terus yaaa el😭😭😭😭," ceplos yang lainnya.

"El jangan lama2 ya max taon depan harus udah nikahin cipaa ! ❤️," harap seorang lagi.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Dipamerkan Harris Vriza

Diberitakan sebelumnya, Harris Vriza pamer foto El Rumi dan Syifa Hadju terciduk bermesraan. Foto ini diunggah melalui akun medsos, Kamis (8/8/2024). Dalam foto tampak El Rumi merangkul pinggang Syifa Hadju.

Terlihat juga di foto tersebut kemesraan Harris Vriza dengan Haviza Devi Anjani. Dua pasangan selebritas ini tampak berpose dengan latar pemandangan pantai pada sore hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.