Sukses

Fathimah Alatas Tampilkan Keanggunan dan Kekuatan Wanita di MUFFEST 2024

Fathimah Alatas berusaha menonjolkan sisi keanggunan dan kekuatan wanita melalui karyanya.

Liputan6.com, Jakarta Mantan model dan pemain sinetron Fathimah Alatas memamerkan koleksi gaun rancangan terbarunya di ajang Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2024. Dengan tema "Elegansi Klasik Dalam Harmoni Alam," Fathimah berusaha menonjolkan sisi keanggunan dan kekuatan wanita melalui karyanya. 

Dalam fashion show kali ini, Fathimah ingin menunjukkan karakter wanita yang kuat dan penuh percaya diri. 

"Alhamdulillah, saya senang fashion show FATco di MUFFEST 2024 berjalan dengan lancar," ujar Fatimah Alatas di Istora Senayan, baru-baru ini.

"Persiapan demi persiapan saya persiapkan dengan matang untuk menampilkan 8 koleksi terbaik FATco  untuk tampil di panggung MUFFEST 2024," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus Utama

Fathimah mengungkapkan bahwa keanggunan adalah fokus utama koleksinya kali ini. Sentuhan gaya klasik dipilih untuk menggambarkan keanggunan tersebut secara menyeluruh. Warna-warna yang terinspirasi dari bunga mawar dan elemen alam lainnya juga memberikan nuansa harmoni dalam setiap desainnya. 

MUFFEST 2024, yang digelar oleh Indonesia Fashion Chamber, menjadi wadah penting bagi para desainer lokal untuk menunjukkan karya mereka, dengan tujuan menjadikan Indonesia sebagai pusat fashion dunia. Fathimah, sebagai salah satu desainer lokal yang ikut berpartisipasi, menampilkan delapan koleksi terbaiknya dalam ajang bergengsi ini.

"Saya mempersiapkan koleksi ini dengan matang untuk tampil di panggung MUFFEST 2024," ungkap Fathimah.

 

3 dari 3 halaman

Kontribusi Positif

Fathimah berharap karya-karyanya bersama brand FATco bisa terus memberikan kontribusi positif bagi dunia fashion Indonesia, serta membuka peluang untuk dikenal hingga ke mancanegara. 

"Semoga FATco semakin dikenal luas oleh masyarakat dan menjadi brand yang bisa memberikan warna baru bagi industri fashion di Indonesia dan InsyaAllah hingga kanca internasional Aminnn," pungkas Fatimah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini