Sukses

AD Putri David Bayu Laporkan Mantan Pacar, Beri Keterangan dan Bukti Tambahan Soal Dugaan Pengancaman

Selain memberikan keterangan tambahan, AD putri David Bayu juga membawa bukti tambahan terkait laporannya terhadap pemeran pria dan penyebar dugaan video syur mirip dirinya.

Liputan6.com, Jakarta AD, putri David Bayu kembali mendatangi Polda Metro Jaya, untuk memberikan keterangan tambahan atas laporannya terhadap AP, sosok pemeran pria dan penyebar dugaan video syur mirip dirinya.

AD datang ditemani David Bayu dan pengacaranya, Sandy Arifin. Selain memberikan keterangan tambahan, AD juga membawa bukti tambahan terkait laporannya tersebut.

"Agenda hari ini, kami melanjutkan proses berita acara pemeriksaan tambahan terkait adanya laporan yang sudah kami laporkan," kata Sandy Arifin di Polda Metro Jaya, Selasa (13/8/2024).

"Sekalian membawa bukti. Jadi hari ini ada keterangan tambahan berikut dengan ada beberapa bukti yang kita tambahkan juga," Sandy Arifin menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Enggan Mengungkapkan Bukti-Bukti

Disinggung mengenai bukti-bukti yang dimaksud, Sandy enggan mengungkapnya. Menurut Sandy, hal itu bukan kewenangannya untuk menginformasikan ke publik.

"Bukti dan BAP tidak mungkin kami sampaikan karena bukan kewenangan kami. Mungkin rekan-rekan bisa menanyakan pihak penyidik," kata Sandy.

 

3 dari 4 halaman

Enggan Menjelaskan Hubungan AP dengan AD

Sandy juga enggan menjelaskan hubungan antara AP dengan kliennya selaku pelapor. Ia menilai, penjelasan itu sudah masuk ke materi pemeriksaan.

"Itu lebih ke materi, kami belum bisa menyampaikan. Teman-teman mungkin bisa menanyakan ke penyidik," ujarnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Bayu Mengucapkan Terima Kasih kepada Polisi

Dalam kesempatan sama, David Bayu mengucapkan terima kasih kepada polisi yang berhasil menangkap AP, pemeran pria dan penyebar dugaan video syur mirip putrinya. Terkhusus kepada Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, yang menangani kasus ini.

"Saya mau ucapkan terima kasih kepada Kepolisian Polda Metro Jaya sudah bekerja sama dengan baik," ucap David Bayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini