Sukses

Lirik Lagu Time Of Your Life dari Green Day, Bikin Nangis Para Penggemar Wolverine

Sudah menonton film Deadpool & Wolverine? Jika iya, pasti akan ada beberapa momen yang mampu membuat kita terharu, salah satunya adalah di bagian credit title, ketika cuplikan perjalanan Hugh Jackman sebagai Wolverine ditampilkan.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah menonton film Deadpool & Wolverine? Jika iya, pasti akan ada beberapa momen yang mampu membuat kita terharu, salah satunya adalah di bagian credit title, ketika cuplikan perjalanan Hugh Jackman sebagai Wolverine ditampilkan.

Pasalnya, dalam cuplikan tersebut, kita akan menyadari jika peran Hugh Jackman sebagai Wolverine telah menemani kita selama 24 tahun lamanya. Fakta itu pun kian terasa manis berkat lantunan lagu Good Riddance (Time of Your Life) dari band punk Green Day yang mengiringi video tersebut.

Perlu diketahui, lirik lagu Good Riddance (Time of Your Life) sendiri bukanlah lagu baru. Lirik lagu yang merupakan salah satu single dari album Nimrod ini dirilis oleh lirik lagu Green Day pada 1997 silam, dan sukses terjual lebih dari 5 juta kopi di Amerika Serikat.

Meski lagu ini banyak menuai kritikan lantaran dianggap kurang ngepunk, namun lagu ini nyatanya mampu bertahan hingga hampir 3 dekade lamanya, dan hampir selalu jadi lagu penutup saat band ini sedang konser di depan ribuan penggemarnya.

Menariknya, pemeran Deadpool yakni Ryan Reynolds rupanya juga merupakan fans berat Green Day. Ia bahkan nekat memburu nomor telepon sang vokalis, Billie Joe Armstrong, demi bisa menampilkan lagu ini di film terbarunya itu.

Beruntung bagi Ryan, permintaan itu disambut baik, Ryan pun bercerita jika ia sampai menangis, setelah lagu ini terputar dengan indah di bioskop-bioskop seluruh dunia, yang menayangkan film Deadpool & Wolverine.

"Aku menangis, aku mencintaimu Green Day," tulis Ryan di akun Instagramnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lirik Lagu Time Of Your Life

 

Another turning point, a fork stuck in the road

Time grabs you by the wrist, directs you where to go

So make the best of this test, and don't ask why

It's not a question, but a lesson learned in time

 

It's something unpredictable

But in the end, it's right

I hope you had the time of your life

 

So take the photographs and still frames in your mind

Hang it on a shelf in good health and good time

Tattoos of memories, and dead skin on trial

For what it's worth, it was worth all the while

 

It's something unpredictable

But in the end, it's right

I hope you had the time of your life

 

It's something unpredictable

But in the end, it's right

I hope you had the time of your life

 

It's something unpredictable

But in the end, it's right

I hope you had the time of your life

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.