Sukses

Adik Syahrini Tertawa Geli Dengar Kakaknya Dituding Hamil Palsu: 2024 Masih Ada?

Aisyahrani mewakili pihak keluarga Syahrini, tampaknya enggan peduli dengan munculnya tudingan-tudingan tak bertanggung jawab seperti di antaranya adalah hamil palsu.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum melahirkan anak pertama yang diberi panggilan Princess R, Syahrini sempat diterpa isu miring. Sejumlah netizen menuding kehamilan istri Reino Barack tersebut palsu. Bahkan hingga Princess R lahir, tudingan serupa masih bermunculan.

Namun begitu, pihak keluarga Syahrini tampaknya enggan peduli dengan munculnya tudingan-tudingan tak bertanggung jawab tersebut. Pasalnya, belum lama ini adik Syahrini, Aisyahrani, memilih untuk menertawakan tudingan tersebut.

Sebelum tertawa lepas, Aisyahrani terlebih dahulu menegaskan bahwa dirinya menyaksikan secara langsung kakaknya melahirkan. Ia pun mempertanyakan bukti-bukti yang bisa dijadikan acuan para netizen mengenai Syahrini hamil palsu.

"Hoaks seperti itu seharusnya ditanyakan kepada yang menyebarkan. Mana buktinya? Mana validasinya? Kalau ditanya ke aku, jelas-jelas aku ada di sana. Baru pulang landing, menyaksikan langsung," ucap Aisyahrani dalam tayangan yang diunggah ulang akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall dikutip Selasa (13/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kegemasan Orang yang Mendokumentasikan Persalinan Syahrini

Tak hanya keluarga, orang-orang yang ikut mendokumentasikan persalinan Syahrini pun kesal dengan banyaknya tudingan-tudingan miring tersebut.

"Sampai videografer katanya geram, sampai dia bilang 'Kesal banget! Gue kan ada di situ.' Yang fotografernya juga, 'Gua deg-degan banget melihatnya!'" ucap wanita yang akrab disapa Rani itu menirukan ekspresi mereka.

 

3 dari 4 halaman

Sindiran Aisyahrani kepada Penyebar Hoaks

Setelah mengungkapkan hal tersebut, Aisyahrani mengaku santai saja mendengar Syahrini dituding hamil palsu. Tak sampai situ saja, Aisyahrani juga secara spontan tertawa geli kepada para penyebar hoaks.

"Ya... Santai saja... Ya Allah, masih di tahun 2024?! Ha..ha..ha!" ujar Aisyahrani dengan nada tinggi, menyindir para penyebar isu miring tersebut.

4 dari 4 halaman

ASI Eksklusif

Selain itu, istri Reino Barack kini memberi ASI eksklusif kepada putri pertamanya yang lahir di Singapura, 1 Agustus 2024, bertepatan dengan hari ulang tahun Syahrini ke-44.

"Sedang berjuang setiap hari memberikan ASI eksklusif kepada bayinya," ujar Aisyahrani kepada pewarta di Jakarta, melansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, dikutip Senin (12/8/2024).

"ASI-nya juga banyak banget, lancar. Itu yang kemarin baru di-posting, kolostrum semua, yang masih kuning. Itu memang awal keluar ASI pasti seperti itu," jelas Aisyahrani lebih detail.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini