Sukses

Kondisi Terkini Cut Intan Nabila Usai Jadi Korban Dugaan KDRT, Masih Ada Luka Fisik dan Batin

Sajhabat mebgatakan bahwa Cut Intan Nabila sudah ada di tempat yang aman bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Mantan atlet anggar, Cut Intan Nabila jadi korban dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya, Armor Toreador. Dalam rekaman CCTV yang disebar Intan, tampak dirinya dihajar bertubi-tubi oleh Armor hingga bayi mereka yang baru dilahirkan ikut jadi korban.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (13/8/2024). Tak tinggal diam, malam harinya Intan menyambangi Polres Bogor untuk melaporkan KDRT tersebut. Sahabat yang bernama Elsya Sandria pun menginformasikan kondisi terkini Intan. Saat ini dia masih syok berat.

Teman-teman sebelumnya aku mau ngucapin terima kasih sudan mengawal kasus ini, saat ini intan masih belum sanggup melihat hp pun merespon segala bentuk support teman2,” kata Elsya Sandria di akun Instagramnya dikutip pada Rabu (14/8/2024) pagi.

Ibu tiga anak itu saat ini sudah berada di tempat aman. “Sangat aman, didampingi orang yang tepat dan keluarga dan untuk selanjutnya dia masih memerlukan waktu untuk dirinya dan anaknya. jadi mari kita selalu doakan dia agar segera pulih luka batin dan juga luka fisiknya,” ujarnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Armor Toreador Sudah Ditangkap

Rekan-rekan Cut Intan Nabila bersyukur karena Armor Toreador telah diringkus polisi. Mereka berharap pelaku mendapat ganjaran sesuai perbuatannya. 

“Alhamdulilah pelaku sudah ditangkap dan diproses mari kita kawal sebaiknya agar pelaku mendapatkan keadilan dan jera," ungkapnya

3 dari 4 halaman

Laporkan Tindak KDRT

Tak lupa, ia juga mengajak masyarakat untuk berani melaporkan tindak KDRT ke pihak berwenang.

Apabila mengalami atau melihat tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) segera hubungi hotine pengaduan kekerasan pada perempuan dan anak di nomor 129 (telepon) atau 081111129129 (WhatsAPP)” kata Elsya Sandria.

4 dari 4 halaman

Ada Peran Mulan Jameela

Anggota DPR RI Mulan Jameela juga ikut berperan dalam proses penangkapan pelaku. Sebagai istri dan ibu, ia tak bisa tinggal diam. 

Hatur nuhun juga untuk teh @mulanjiameela1 yang sudah meluangkan waktunya dan koordinasi dengan cepat penangkapan pelaku., Allah balas kebaikan teteh dan teman2 semua,” tutup Elsya Sandria sahabat Intan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini