Sukses

Rekaman CCTV Suami Cut Intan Nabila Diduga KDRT Viral, Shandy Aulia Hingga Luna Maya Geram

Rekaman CCTV yang memperlihatkan Cut Intan Nabila diduga di-KDRT suami viral di medsos. Luna Maya hingga Shandy Aulia mengecam aksi biadab ini.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Cut Intan Nabila viral setelah mengaku jadi korban KDRT. Diduga pelaku KDRT adalah suaminya, Armor Toreador. Rekaman CCTV yang memperlihatkan Cut Intan Nabila diamuk suami dinggah di akun Intagram terverifikasi.

Unggahan rekaman CCTV pada Selasa (13/8/2024) ini viral. Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com, Rabu (14/8/2024), rekaman video ini disukai lebih dari 3,3 juta orang dan dikomentasi 1,2 jutaan orang.

Sejumlah artis Tanah Air ikut mengecam aksi biadab ini. Luna Maya mengirim emotikoon wajah memerah tanda menahan amarah. “Inalilahi ya Allah semoga dapat di hukum seberat beratnya,” Fitri Salhuteru menulis di kolom komentar dengan emotikon wajah mewek.

Sick! No way! Please Just go (Sakit! Tidak bisa diterima, tinggalin saja)!” cetus Shandy Aulia menyertakan emotikon wajah marah. Menyertai unggahan video tersebut, Cut Intan Nabila mengaku selama ini bertahan demi anak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Bertahan Karena Anak

Bahkan, selebgram dengan 900 ribuan pengikut ini mengklaim video yang diunggah di medsos hanya satu dari sekian banyak bukti KDRT yang selama ini disimpan sebagai barang bukti.

Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga,” Cut Intan Nabila menulis.

 

3 dari 4 halaman

Banyak Wanita Mewarnai Rumah Tangga Saya

Setelahnya, ia memberi kode keras bahwa KDRT hanyalah satu dari sekian banyak masalah dalam pernikahan dengan Armor Toreador. Dugaan perselingkuhan menambah berat beban di pundak Cut Intan Nabila.

Banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah,” akunya.

 

4 dari 4 halaman

Maafkan Saya Menutup Diri

Kondisi ini makin terasa ironis kala Cut Intan Nabila sebagai korban malah minta maaf karena selama ini menutup diri. Bukan karena memaklumi KDRT namun mencoba tak membuka aib rumah tangga termasuk menjaga martabat pasangan. Kini, kesabarannya tiba di perbatasan.

Maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri,” Cut Intan Nabila mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.