Sukses

Armor Toreador Suami Cut Intan Nabila Ditangkap Polisi di Hotel, Aparat Intens Selidiki Dugaan KDRT

Polres Bogor menangkap Armor Toreador suami selebgram Cut Intan Nabila. Ia diduga melakukan KDRT. Rekaman KDRT viral di medsos dan panen kecaman.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa jam setelah rekaman KDRT diunggah Cut Intan Nabila di akun Instagram terverifikasi, Selasa (13/8/2024), Armor Toreador ditangkap polisi di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

Kepada jurnalis, Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro membenarkan kabar Armor Toreador ditangkap polisi. Namun ia belum berkenan merinci kasus dugaan KDRT yang dilaporkan Cut Intan Nabila.

“Sudah tertangkap (Armor Toreador),” kata Rio Wahyu Anggoro saat dikonfirmasi, Selasa (13/8/2024). Ia juga membenarkan suami Cut Intan Nabila ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

“Di salah satu hotel di Jakarta Selatan. Sedang menuju ke Polres,” imbuh Rio Wahyu Anggoro terkait dugaan KDRT seperti diberitakan jurnalis News Liputan6.com Achmad Sudarno, Selasa (13/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi Kapolsek Sukaraja

Terpisah, Kapolsek Sukaraja Bogor, Kompol Birman Simanullang membenarkan bahwa kasus dugaan KDRT yang menimpa Cut Intan Nabila terjadi wilayah hukumnya.

“Ya betul (dugaan tindak pidana KDRT) itu terjadi di wilayah saya di Cikeas Sukaraja. Anggota Reskrim Polres Bogor sedang melakukan penyelidikan,” ia menjelaskan.

3 dari 4 halaman

5 Tahun Sudah Berumah Tangga

Kasus KDRT ini viral setelah selebgram sekaligus mantan atlet anggar Cut Intan Nabila mengunggah rekaman CCTV yang menampilkannya dipukuli pria, diduga Armor Toreador.

Yang bikin miris, bayi di ranjang tertendang. Posisinya bergeser akibat polah pria dalam CCTV. Bersama unggahan ini, Cut Intan Nabila mengaku selama ini bertahan demi anak-anak.

Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga,” tulis Cut Intan Nabila sebagai caption.

4 dari 4 halaman

Tak Pernah Terbuka Hatinya

Rumah tangga yang baru terbina sekitar lima tahun itu diwarnai sejumlah masalah dari dugaan KDRT hingga perselingkuhan. Sinyal dugaan perselingkuhan dinyalakan Cut Intan Nabila dalam caption.

Banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah,” akunya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini