Sukses

Viral Pandawara Group Unggah Foto Armor Toreador Suami Cut Intan Nabila, Minta Maaf Lupa Angkut

Dugaan KDRT yang menimpa selebgram Cut Intan Nabila viral. Pandawara Group yang konsisten bersih-bersih sampah mengunggah potret Armor Toreador.

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan KDRT yang menimpa selebgram sekaligus mantan atlet anggar Cut Intan Nabila viral. Diduga pelaku adalah suaminya, Armor Toreador dan telah ditangkap polisi.

Kasus KDRT viral setelah rekaman CCTV yang menampilkan Cut Intan Nabila dipukul berkali-kali diunggah sang selebgram di akun Instagram terverifikasi, Selasa (13/8/2024).

Publik geram menyaksikan aksi biadab ini. Salah satunya, Pandawara Group yang dikenal sebagai kelompok pencinta lingkungan dan konsiten bersih-bersih sampah di berbagai wilayah Tanah Air.

Terang-terangan Pandawara Group mengunggah 2 potret. Pertama, menampilkan suami Cut Intan Nabila. Kedua, pernyataan minta maaf dengan latar hitam polos pertanda ikut berduka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Kami Angkut

Stay strong Kak @cut.intannabila,” tulis Pandawara Group di akun Instagram terverifikasi, Selasa (13/8/2024). Unggahan kedua, berupa permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia.

Mohon maaf untuk seluruh mayarakat Indonesia karena sam**h yang satu ini belum kami angkut,” cuit pihak Pandawara Group kemudian menyematkan emotikon tangan menjura.

3 dari 4 halaman

Kawal Sampai Masuk Bui

Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com, Rabu (14/8/2024) pagi, unggahan ini viral lantaran disukai lebih dari 740 ribu orang dan kebanjiran hampir 50 ribu komentar netizen.

Sejumlah selebgram mengecam Armor Toreador yang diduga jadi pelaku KDRT. “Kawal sampai sam**h ini masuk bui,” cetus Randu Sekti. “Ledot min!” Moammar Galssha menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Tertangkap

Saking viral, Polres Bogor Jawa Barat pun ikut mencuap di kolom komentar. “Sudah kami angkut,” demikian akun Instagram terverifikasi Humas Polres Bogor mengabarkan.

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro pun membenarkan kabar Armor Toreador ditangkap. “Sudah tertangkap (Armor Toreador),” katanya kepada awak media, Selasa (13/8/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.