Sukses

Reaksi Desta soal Video Dugaan KDRT Cut Intan Nabila oleh Suami: Astagfirullah Lelaki Pengecut!

Kasus dugaan KDRT yang dialami oleh mantan atlet anggar, Cut Intan Nabila oleh sang suami yang sudah viral di berbagai media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Mahendra Desta, yang kerap disapa Desta beri reaksi kemurkaannya usai melihat rekaman video CCTV yang dibagikan oleh selebgram Cut Intan Nabila di media sosial.

Video rekaman CCTV tersebut memperlihatkan Cut Intan Nabila yang diduga mengalami KDRT oleh sang suami, Armor Toreador. Rekaman tersebut diunggah melalui akun Instagram terverifikasi Cut Intan Nabila, Selasa (13/8/2024).

Pasalnya, dalam video tersebut terlihat mantan atlet anggar itu ditendang, dipukuli, sampai dijambak. Parahnya, sang anak yang masih bayi tertendang oleh Armor Toreador. Desta ikut bereaksi terhadap aksi biadab ini.

Astaghfirullah.. lelaki pengecut!!,” tulis Desta di kolom komentar Instagram Cut Intan Nabila @cut.intannabila.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beri Peringatan Keras

Lanjutnya, pelawak berusia 47 tahun itu meminta agar Cut Nabila untuk beri peringatan keras terhadap suami yang tidak memiliki perasaan itu.

Abisin aja laki-laki macam itu!! Maju terus Intan.. Kamu hebat dan berani.. Respect!!” tutur Desta.

3 dari 5 halaman

Doa dan Dukungan

Tak hanya itu, mantan suami Natsha Rizky ini juga memberikan doa serta dukungan untuk Cut Intan dan anaknya tersebut.

Doa terbaik utk kamu dan anak kamu.” pungkas Desta.

4 dari 5 halaman

Bukan Kali Pertama Alami KDRT

Unggahan rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi laki-laki yang tidak bertanggung jawab, Armor Toreador, terpantau sudah dibanjiri lebih dari 1 jutaan komentar. Cut Intan Nabila akui bahwa ini bukan pertama kalinya mengalami KDRT.

Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga,” tulis Cut Intan di unggahannya.

5 dari 5 halaman

Dugaan Perselingkuhan

Rupanya rekaman CCTV ini merupakan salah satu dari banyaknya bukti lain yang tersimpan. Tak hanya KDRT, masalah lain dalam rumah tangganya dugaan perselingkuhan.

Banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah.” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.