Sukses

Armor Toreador Suami Cut Intan Nabila Jadi Tersangka, Ngaku Sudah Lebih dari 5 Kali Lakukan KDRT

Armor Toreador suami Cut Intan Nabila telah ditetapkan polisi sebagai tersangka di Polres Bogor.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dilaporkan ke Polres Bogor, Armor Toreador, suami Cut Intan Nabila, ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan KDRT terhadap istri. Ini disampaikan Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.

“Ini adalah saudara ATG (Armor Toreador Gustifante) yang kemarin tertangkap, sudah kita laksanakan pemeriksaan, sudah ditetapkan tersangka, dan sudah kita lakukan penahanan dengan tiga alat bukti,” ujar Rio Wahyu Anggoro dalam rilis media dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (14/8/2024).

Di depan awak media, Armor Toreador mengakui perbuatannya dan sudah sering melakukan tindak pidana KDRT kepada istri. Baik itu di depan anak, ataupun saat hanya berdua dengan Intan.

“Sudah lebih dari lima kali dari tahun 2020, saya tidak akan melakukan pembelaan apa pun yang jelas saya mengaku bersalah. Saya siap menjalani proses hukum dengan sebenar-benarnya,” ujar Armor

“Pernah terjadi (di depan anak) tapi kebanyakan berdua, sih,” ia menyambung. Bahkan, orang tua sampai tetangga sekitar saja tahu bahwa Armor dan Intan sering ribut, dan ada dugaan tindak penganiayaan di dalamnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyelamatkan Psikologi Istri dan Anak

Rio Wahyu Anggoro menekankan bahwa Armor Toreador harus siap menanggung konsekuensi perbuatannya. Berbagai pihak juga telah dilibatkan untuk menyelamatkan Intan beserta anak-anaknya.

“Saya akan berjuang untuk membuat terang kasus ini dan saya akan menggandengn KPAI untuk menyelamatkan psikologi istri dan anak-anakmu. Kalau kamu tidak mau bertanggung jawab terhadap anak-anakmu, beliau bersama saya yang akan membesarkan anakmu,” tutupnya.

3 dari 3 halaman

Penangkapan Armor

Sementara itu, beberapa jam setelah rekaman KDRT diunggah Cut Intan Nabila di akun Instagram terverifikasi, Selasa (13/8/2024), Armor Toreador ditangkap polisi di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro membenarkan kabar Armor Toreador ditangkap polisi. "Sudah tertangkap (Armor Toreador),” kata Rio Wahyu Anggoro saat dikonfirmasi, Selasa (13/8/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini