Sukses

Inilah Potret Cut Intan Nabila, Sosok Cantik dan Hangat yang Menjadi Korban KDRT

Inilah sosok Cut Intan Nabila, sosok yang dikenal hangat dan cantik namun harus menahan beban selama 5 tahun berumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Seorang mantan atlet anggar, Cut Intan Nabila baru-baru ini menjadi korban dari KDRT yang diduga dilakukan oleh suaminya, Armor Toreador.

Seperti diberitakan sebelumnya, Armor kini sudah dibekuk oleh aparat kepolisian di salah satu hotel daerah Jakarta Selatan, “Sudah tertangkap (Armor Treador),” ungkap Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, Rabu (13/8/2024).

Video Unggahannya kini sudah tembus lebih dari 3 juta views dan 1 juta komentar dari publik atas video KDRT yang diunggah pada laman Instagram Cut Intan Nabila. Jumlah pengikutnya juga naik drastis hingga 500 ribu pengikut.

Beberapa artis besar ikut mengomentari “Innalillahi, intan yang sabar ya.. Ya Allah kamu kuat banget nahan semuanya selama ini.. Ya Allah,” Ungkap Dinda Hauw di kolom komentar unggahan @cut.intannabila.

Nama Intan kini menjadi sorotan publik, siapakah sosok si cantik, Cut intan Nabila? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Cat Lover

Sambil menggendong kucing ragdoll nya yang bernama Luna itu, Ia tampak sangat menyayangi kucingnya itu. 

“Luna gemesh” ungkap selebgram kelahiran 2001 sambil tersenyum manis ke kamera.

3 dari 7 halaman

Gemar Menikmati Alam Asri

Sambil berjalan-jalan di Kebun Raya Bogor, Cut Intan terlihat menawan dengan outfit earth tone. Terlihat adem saat melihat wajah selebgram itu yang sedang menikmati alam asri, sambil menaiki sepeda menelusuri jalan. 

Nature view” ungkapnya di laman instagramnya, @cut.intannabila. 

 

 

4 dari 7 halaman

Sosok Ibu yang Penyabar

Menemani sang anak bermain dan belajar melatih sensorik, Cut Intan tidak terlihat marah tetapi malah bergaya ‘peace’ sambil mencium anak pertamanya itu. 

“It’s ok afkar, I know time can’t be repeated” ungkapnya. Begitu sayang dan perhatian dirinya terhadap pertumbuhan buah hatinya itu.

 

 

5 dari 7 halaman

Gemar Family Time

Tampil serasi dengan keluarganya, Cut Nabila mengabadikan momen kebersamaan keluarganya dan menghabiskan waktu bersama. Tampak Ia sedang piknik bersama suami dan kedua anaknya. 

“My little family” ungkap selebgram cantik itu.

 

 

6 dari 7 halaman

Tampil Modis

Selain tampak cantik memakai pakaian casual, ibu dari 3 anak itu tampak menawan mengenakan dress warna maroon dibalut dengan blazer berwarna putih. Ia tampak bergaya didepan coffee shop dan terlihat bak seperti fashion model.

 

 

7 dari 7 halaman

Bergaya Santai

Menghabiskan waktu bersama anaknya berjalan ke bukit pelangi, sambil mengendarai motor berwarna hijau itu terlihat klasik dan lucu ya. Cut Intan terlihat cantik dan seperti masih ABG dengan outfitnya. 

Menggunakan jumpsuit berbahan jeans dan kemeja putih sebagai inner, tampak serasi saat dipakainya.

 Begitu cantik, sholeha, dan penuh kasih sayang, Cut Intan Nabila kini dikenal menjadi sosok yang hangat. Begitu kuat menjalani hari-harinya, semangat ya, Kak!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.