Sukses

Chand Kelvin Raih Gelar S2 di Malaysia, Kebahagiaan Ditambah Kehadiran Istri

Kabar kebahagiaan menyelimuti Chand Kelvin usai mendapatkan gelar S2 dengan melewati proses panjang yang tidak mudah.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Indonesia, Chand Kelvin, baru-baru ini mendapat kebahagiaan usai dirinya mendapatkan gelar S2 secara resmi dari Universitas yang ada di Malaysia. Kebahagiaan tersebut diunggah lewat akun Instagram pribadinya, @chand_kelvin.

Rasa syukur yang dimiliki Chand Kelvin yang akhirnya lulus dengan melewati proses panjang yang tentunya tidak mudah, ditambah dengan kehadiran sang istri, Dea Sahirah, menjadi kebahagiaan berkali-kali lipat di momen ini.

Aktor tampan berusia 39 tahun itu mengungkap rasa bahagia yang akhirnya secara resmi memiliki gelar MBA melalui unggahan media sosialnya.

Setelah melewati proses & perjuangan yg cukup panjang.. Alhamdulillah Akhirnya Bergelar Resmi: “Chandra Adi Prakoso S. T., MBA,”" tulisnya mengawali unggahan di Instagram, Selasa (13/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kedua Orangtua Tak Bisa Hadir

Saat dirinya rayakan wisuda S2, kedua orangtua Chand Kelvin tidak dapat hadir, namun mereka tetap tersambung lewat video call. Kebahagiaan penting karena sang istri setia untuk mendampingi.

Pas Wisuda Qadarullah kondisi kesehatan Papa tidak memungkinkan untuk ke Malaysia & Mama harus standby jaga papa, jadi kita Cuma bisa Video Call’an.” tutur Chand Kelvin.

Alhamdulillah Wisudaku ditemenin istri Tercinta, Mama Lisa, Bang Altras, dan pastsinya sohib gw Redinal yg dimana dulu temen sekelas S2 MBA tapi dia lulus duluan & tau banget perjuangan Kuliah S2 gw gimana😬🙏🏻,” tambahnya.

3 dari 4 halaman

Berguna untuk Kehidupan

Gelar S2 yang diraih usai melewati proses panjang, Chand Kelvin berharap ilmu yang dimiliki bisa berguna bagi kehidupannya selain di dunia persyutingan.

Alhamdulillah Semoga ilmu S2 Master Of Business Administration (MBA) nya bisa kepake di kehidupan selanjutnya selain didunia Persyutingan.. Aamiin YRA😇🤲.” tutup pria berusia 39 tahun itu.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Momen bahagia yang diunggah lewat Instagramnya, banyak warganet yang membanjiri ucapan selamat di kolom komentar.

Waw mantab alhamdulillah,” tulis warganet.

MashaAllah tabarokallah,, semoga ilmunya manfaat dunia akhirat. Aamiin,” tulis warganet lainnya.

Bangga punya idola kayak gini, Masya Allah Tabarakalahu, berkah dan semoga bermanfaat ilmunya untuk orang banyak, aamiin allahumma aamiin,” tulis warganet yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini