Sukses

6 Potret Chand Kelvin Bahagia Bisa Wisuda S2 di Malaysia, Penuh Semangat hingga Ditemani Istri Tercinta

Kebahagiaan Chand Kelvin setelah mendapat gelar S2 di Malaysia dengan mendulang prestasi.

Liputan6.com, Jakarta Rasa syukur dirasakan oleh aktor Indonesia, Chand Kelvin, yang baru saja mendapatkan gelar S2 secara resmi dari Universitas di Malaysia. Kebahagiaan tersebut diunggah melalui akun Instagram pribadinya @chand_kelvin pada, Selasa (13/8/2024).

Penuh perjuangan dan proses panjang hingga di tahap akhir yang dirasakan oleh Chand Kelvin, ditambah dengan istri, Dea Sahirah yang setia mendampingi menjadi momen kebahagiaan yang tak bisa dipungkiri.

Di sisi lain, kelulusan S2 Chand Kelvin mengalami penundaan karena adanya Covid-19. Kini, suami Dea Sahirah merasakan kebahagiaan memiliki gelar MBA yang dunggah di Instagram terverfikasinya.

Berikut Showbiz Liputan6.com merangkum 6 potret kebahagiaan Chand Kelvin saat Wisuda S2 di Malaysia, dari pribadi yang punya prestasi hingga ditemani sang istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ucapan Selamat dari Istri

Kebahagiaan yang dirasakan Chand Kelvin terlihat dari raut wajahnya, di momen spesial wisudanya ini karena sang istri tercinta, Dea Sahirah, ikut menemani dari awal hingga akhir.

Tak hanya setia didampingi, pria kelahiran 1985 ini juga mendapatkan ucapan selamat dari sang istri tercinta.

so proud of you sayang🥰😘,” tulis Dea Sahirah dikolom komentar Instagram suami.

3 dari 7 halaman

2. Memakai Toga

Berhasil menjalankan segala proses panjang hingga menyelesaikan pendidikan S2nya, Chand Kelvin sangat bahagia dan lega. Dirinya lulus dari Universitas Putra Malaysia dan dengan bangga pamerkan fotonya kenakan toga.

Keberhasilannya ini turut mengundang ucapan selamat dari beberapa warganet,

Selamat kak,” tulis warganet.

Selamat dan Sukses, semoga ilmu yg bermanfaat dunia akhirat serta berkah selalu,” tulis warganet lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Pribadi yang Punya Prestasi

Chand Kelvin sebagai sosok yang memiliki keunggulan prestasi di bidang akademik, seperti mendapat penghargaan platinum tulip award dari University Of Georgia, Barcelona pada tahun 2018 yang kala itu masih menjalankan studi S2-nya.

Segala bidang prestasi yang dimiliki, menjadi saksi perjalanan dirinya dalam masa studi S2 hingga berakhir bahagia dengan gelar MBA yang di milikinya saat ini.

5 dari 7 halaman

4. Rasa Bangga dari Istri

Selain setia mendampingi sang suami di Wisuda S2, Dea Sahirah turut bangga dengan pencapaian suami yang berhasil selesaikan masa studi S2-nya.

Sangat bangga padamu telah mencapai tonggak sejarah ini🥹semoga ilmu yang kau dapatkan menjadi berkah, bermanfaat, dan membawamu lebih dekat pada semua tujuan dan impianmu.” tulis Dea Sahirah di Instagram pribadinya @deasahirah.

6 dari 7 halaman

5. Resmi Punya Gelar MBA

Kebahagiaan telah menyelimuti Chand Kelvin yang berhasil capai studi di Univertias Putra Malaysia dengan menyandang gelar MBA. Momen wisuda tersebut diketahui melalui akun Instagram terverifikasinya.

Setelah melewati proses & perjuangan yg cukup panjang.. Alhamdulillah Akhirnya Bergelar resmi : “Chandra Adi Prakoso S. T., MBA,””. tulisnya di Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Penuh semangat

Pria berusia 39 tahun memang penuh semangat untuk menjalani masa studi S2-nya, dilihat pada bulan Mei lalu, Chand Kelvin mengaku harus berangkat subuh-subuh dari Indonesia demi mengejar kelas pagi. Menandakan semangat tinggi dalam keseriusannya untuk mendapatkan gelar yang sudah dimilikinya saat ini.

Berangkat Subuh2 dari Indonesia.. Sampe Kuala Lumpur langsung masuk Kuliah seharian,” tutur Chand Kelvin pada unggahan Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini