Sukses

Kimberly Ryder Bingung Edward Akbar Mengaku Ada Intervensi Keluarga dalam Perceraian Mereka

Kimberly Ryder merasa sebagai pribadi yang tak suka mengadu kepada keluarga, termasuk untuk urusan rumah tangganya, heran dengan pernyataan Edward Akbar.

Liputan6.com, Jakarta Kimberly Ryder menanggapi pengakuan Edward Akbar soal adanya dugaan intervensi dalam perceraian mereka. Kimberly Ryder sendiri merasa bingung mendengar pernyataan Edward Akbar yang demikian.

Kimberly mengatakan, tidak ada intervensi dari pihak manapun terkait perceraiannya. Apalagi, Kimberly Ryder merasa bukan sebagai pribadi yang suka mengadu kepada keluarga, termasuk untuk urusan rumah tangganya.

"Itu bingung juga sih karena dari keluarga saya itu tidak ada intervensi cuma ada aku juga bukan tipe orang yang apa-apa ngomong sama keluarga, apa-apa ngomong sama orangtua," kata Kimberly Ryder di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2024).

"Cuma dia merasa ada intervensi dari keluarga aku, tapi tadi pun sudah aku sampaikan enggak ada lho intervensi sama sekali," Kimberly Ryder menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keputusan Gugat Cerai Murni atas Kemauan Sendiri

Kimberly memastikan, keputusan menggugat cerai ini murni atas kemauan dirinya sendiri. Kimberly merasa sudah cukup dewasa untuk membuat keputusan atas kehidupannya sendiri.

"Ini benar-benar murni keinginan aku sendiri, karena sudah melewati ini lumayan lama. Aku sudah besar lho, sudah dewasa, aku bisa membuat keputusan sendiri gitu," jelas Kimberly.

 

3 dari 4 halaman

Membutuhkan Kehadiran Keluarga

Kimberly menduga, Edward berpikir demikian lantaran keputusannya meminta bantuan keluarga. Kimberly tak menampik membutuhkan kehadiran keluarga dalam menghadapi permasalahan ini.

"Jadi, dari keluarga itu mungkin dia merasa ikut campur karena aku sudah ada di titik paling ujung banget nih, sudah butuh bantuan keluarga, akhirnya keluarganya masuk. Karena di ujung bangetlah," tuturnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Masih Mengagendakan Mediasi

Sidang lanjutan perkara cerai Kimberly dan Edward masih mengagendakan mediasi. Di kesempatan sama, Kimberly mempertanyakan keinginan Edward mempertahankan pernikahan mereka.

"Kenapa? Kenapa masih ingin memperjuangkan tuh kenapa?" pungkas Kimberly Ryder.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.