Sukses

Kasus Dugaan KDRT Cut Intan Nabila Bikin Vinessa Inez Bercermin pada Pengalaman di Masa Lalu

Beberapa di antara selebriti Tanah Air pun menguatkan Cut Intan Nabila atas kasus dugaan KDRT yang menimpanya, termasuk Vinessa Inez.

Liputan6.com, Jakarta Kehebohan publik atas kasus dugaan KDRT yang menimpa Cut Intan Nabila, rupanya memantik sejumlah figur publik terutama dari kalangan selebriti untuk angkat suara. Tak sekadar meluapkan kegeraman, beberapa di antara mereka pun menguatkan Cut Intan Nabila, termasuk Vinessa Inez.

Seperti diketahui sebelumnya, Vinessa Inez sempat menjalin rumah tangga bersama RD namun hanya bertahan selama dua tahun. Vinessa Inez menggugat cerai suaminya kala itu, menjelang anniversary kedua pernikahan mereka yang seharusnya jatuh pada Maret 2019.

Diketahui, selama berumah tangga, bintang film The Last Barongsai itu kerap menerima perlakuan KDRT dari sang suami. Bahkan, Vinessa Inez sempat memergoiki suaminya sedang berduaan dengan seorang wanita yang disinyalir adalah seorang pengusaha.

Berkaca pada rumah tangganya yang berujung kandas pada tahun 2019 lalu, Vinessa Inez pun menyapa Cut Intan Nabila dengan memberinya dukungan dan semangat. Selain itu, Vinessa Inez juga mengingatkan betapa pentingnya kebahagiaan ketimbang keutuhan keluarga semata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Vinessa Inez untuk Cut Intan Nabila

"Hai! aku penyintas kdrt, cuma mau bilang semangat dan jangan nyerah untuk kamu dan anakmu," tulis Vinessa Inez, menyimak akun Instagram @cut.intannabila, dikutip pada Rabu (14/8/2024).

Setelah itu, barulah Vinessa Inez menekankan betapa kebahagiaan seorang ibu harus dinomorsatukan ketimbang mempertahankannya namun selalu terluka.

"Anak butuh ibu yang bahagia, bukan semata-mata hanya untuk status ‘keluarga lengkap’ 😊," sambung Vinessa Inez dalam komentar yang sama.

 

 

3 dari 4 halaman

Menjawab Pertanyaan Netizen yang Juga Mengalami KDRT

Selain itu, Vinessa Inez juga sempat menjawab pertanyaan seorang netizen yang mengaku sedang mengalami situasi yang sama seperti dirinya dan Cut Intan Nabila. Vinessa Inez pun mengungkapkan isi hatinya sebelum bulat menggugat cerai suami.

"Kak gimana caranya lepas? Aku sering banget mengalami persis seperti di video Tapi setiap habis kejadian, suamiku minta maaaf dan aku selalu kepikiran takut banget menerima pertanyaan anakku, 'Ayah ke mana?'" tanya seorang netizen.

"Aku sadar aku berdaya, aku sadar kalau diriku terlalu berharga untuk dilukai... Memamg berat, tapi bertahan atau lepas, masing-masing ada konsekuensinya," jawab Vinessa Inez.

 

4 dari 4 halaman

Dugaan KDRT yang Menimpa Cut Intan Nabila

Kembali pada kasus dugaan KDRT yang menimpa Cut Intan Nabila, setelah melaporkan Armor Toreador ke Polres Bogor, suaminya itu ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan KDRT terhadap Cut Intan Nabila.

Penangkapan ini juga selang beberapa jam setelah rekaman tindak KDRT Armor Toreador diunggah oleh Cut Intan Nabila melalui akun Instagram terverifikasi, Selasa (13/8/2024). Armor Toreador ditangkap polisi di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

“Ini adalah saudara ATG (Armor Toreador Gustifante) yang kemarin tertangkap, sudah kita laksanakan pemeriksaan, sudah ditetapkan tersangka, dan sudah kita lakukan penahanan dengan tiga alat bukti,” ujar Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro dalam rilis media dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (14/8/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini