Sukses

Mulan Jameela Bantu Kawal Kasus Dugaan KDRT Cut Intan Nabila, Banjir Ucapan Terima Kasih

Mulan Jameela terbilang intens dalam mengawal kasus dugaan KDRT terhadap Cut Intan Nabila.

Liputan6.com, Jakarta Nama Mulan Jameela santer disebut berperan penting dalam kasus dugaan KDRT terhadap Cut Intan Nabila yang dilakukan Armor Toreador. Itu mencuat setelah Mulan Jameela menyampaikan ucap syukur karena suami Cut Intan Nabila ditangkap di salah satu hotel di Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2024).

"Alhamdulillah, pelaku KDRT dari @cut.intannabila sudah tertangkap di daerah Kemang," tulis Mulan Jameela, dalam unggahan di Instagram Stories akun @mulanjameela1 pada malam hari setelah penangkapan.

Mulan Jameela terbilang intens mengawal kasus KDRT ini termasuk di medsos. Selain syukur, istri Ahmad Dhani berterima kasih kepada sejumlah pihak yang berperan dalam penangkapan Armor Toreador.

"Terima kasih Ketua @sufmi_dasco Bang @habiburokhmanjkttimur dan Kapolres Cibinong Bogor, yang sudah membantu dan bekerja sama dalam proses penangkapan," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sampaikan Dukungan kepada Cut Intan Nabila

Lebih lanjut, Mulan Jameela menyemangati Cut Intan Nabila sekaligus mendoakan agar mantan atlet anggar itu bisa selalu berbahagia setelah kasus ini selesai.

"Untuk Intan, peluk sayang. Inshaallah banyak yang menyayangimu dan anak-anak. cc @ratu_amandita @wardahmaulina_," tambah Mulan Jameela pada unggahan yang sama.

 

 

3 dari 4 halaman

Mulan Jameela Banjir Ucapan Terima Kasih

Sejumlah sahabat Cut Intan Nabila yang juga mengawal kasus ini lantas berterima kasih kepada Mulan Jameela. "Alhamdulillah udah ditangkap aman yaaa intan makasih teman2 doanya. Makasih kk bantuannya," kata selebgram Wardah Maulina dalam unggahannya.

"Kita kawal terus, terimakasih untuk kawan2 yang sudah bantu semua terutama ka @mulanjameela, istriku @hennyrahman, ka @natta_reza ka @wardahmaulina_, juga ka @elsyndria," tulis Alvin Faiz yang turut mengawal.

 

4 dari 4 halaman

Banjir Pujian dari Warganet

Melalui Instagram Stories, Mulan Jameela juga mengunggah sejumlah video serta potret berisi ucapan terima kasih untuknya. Sahabat Cut Intan Nabila, yakni Elsya Sandria, ikut berterima kasih kepada Mulan Jameela atas penangkapan Armor Toreador.

"Doakan dia segera pulih luka batin dan luka fisiknya, terima kasih kepada semuanya yang sudah mengawal kasus ini. Intan belum sanggup melihat HP untuk saat ini," Elsya Sandria menulis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.