Sukses

Lee Dong Wook Kelamaan Jomlo Sampai Lupa Kapan Terakhir Pacaran, Pengin Kencan Lagi tapi Mager

Lee Dong Wook sendiri merasa umur yang sudah bertambah, membuat pandangannya soal cari jodoh berubah.

Liputan6.com, Seoul - Lee Dong Wook sudah bergelimang harta, juga “naik takhta” sebagai salah satu aktor Korea Selatan papan atas. Sisa satu hal yang belum ia miliki: wanita pendamping hidup.

Topik status single Lee Dong Wook baru-baru ini kembali dibahas dalam acara YouTube Yoo Jae Suk yang bertajuk Pinggyego, rilis Rabu (14/8/2024).

Dilansir dari SBS Star, hal ini berawal saat bintang drakor Strangers from Hell ini membantu Ji Suk Jin—rekan Yoo Jae Suk—mengambil tisu untuk mengelap bibirnya. Iseng-iseng, Ji Suk Jin kemudian bertanya apa Lee Dong Wook juga bersikap semanis ini kepada pacarnya dulu.

“Ya, aku seperti itu. Aku dulu sering melakukannya pada para mantan pacarku,” jawab Lee Dong Wook.

Hanya saja, masa-masa itu sudah sangat lama berlalu. “Aku bahkan enggak ingat lagi kapan terakhir kali melakukan hal sepert itu pada seorang wanita. Sekarang aku merasa enggak bisa mengencani siap-siap. Terlalu repot,” kata aktor 42 tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lee Dong Wook Ngaku Mager

Sebenarnya, Lee Dong Wook mau-mau saja kembali menjalin hubungan asmara lagi.  Tapi ia mager, alias malas gerak.

“Maksudku, aku mau berkencan dengan seseorang, tapi aku ogah melakukannya. Aku kelewat malas melakukannya,“ kata Lee Dong Wook.

3 dari 4 halaman

PDKT Bikin Lee Dong Wook Lelah

Rupanya, Lee Dong Wook sudah lelah duluan saat memikirkan cara PDKT dengan wanita yang ia taksir.

“Dalam sebuah hubungan, kami berdua mesti menjadi dekat. Dan pemikiran untuk berusaha membuat agar kalian menjadi lebih dekat, bikin aku capek banget,” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Tak Bisa Pacaran untuk Coba-Coba

Lee Dong Wook sendiri merasa umur yang sudah bertambah, membuat pandangannya soal cari jodoh berubah.

“Sekarang saat aku sudah lebih berumur, aku enggak bisa seperti dulu yang ‘Coba pacaran saja deh sama dia, dan lihat bagaimana ke depannya.’ Aku harus lebih hati-hati. Tapi aku juga enggak punya banyak kesempatan untuk bertemu seseorang,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.