Sukses

Ibu Sempat Tak Restui Cut Intan Nabila Nikah dengan Armor Toreador Saat Lulus SMA, Kenal Lewat Medsos

Begini awal pertemuan Cut Intan Nabila dan Armor Toreador . kenal lewat medsos.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kasus dugaan KDRT terungkap ke publik, video lawas Cut Intan Nabila viral lagi di media sosial. Salah satunya saat membahas awal perkenalan dengan Armor Toreador, pria yang saat ini berstatus sebagai suaminya.

Cut Intan Nabila mengatakan bahwa perkenalan mereka terjadi di medsos hingga bertemu di sebuah masjid terkenal di Aceh.

“Kenal dengan suami itu lewat media sosial, pertama kali ketemu kita didampingi kedua orang tua. Ketemunya di Masjid Raya Baiturrahman. Ketemunya di masjid, menghindari fitnah ya,” ujarnya dikutip dari TikTok nuerakmal, Kamis (15/8/2024).

Armor Toreador mengajaknya menikah padahal saat itu usia Intan masih muda. Dia bahkan belum lulus SMA. Keingianan menikah harus ditunda hingga Cut Intan Nabila menyelesaikan sekolah.

“Waktu itu kelas 2 SMA tahun 2019. Niatnya sebenarnya kepengin taaruf, tapi karena waktunya enggak bisa sesingkat taaruf, jadi kita berkomitmen untuk saling menjaga menuju sebuah pernikahan. Jadi aku menikah setelah lulus SMA,” ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Tak Direstui Orangtua

Mantan atlet anggar ini lantas mengungkap sulitnya mendapat restu orang tua. Awalnya, ayah dan ibunya tidak mengizinkan menikah di usia yang masih sangat muda. Namun Cut Intan Nabila dan Armor berkukuh pada keinginan mereka.

“Dapat restu orang tua itu susah, karena orang tua khawatir, anaknya masih muda. Kata orangtua juga ‘Anak kecil kok sudah kepikiran nikah.’ Akhirnya aku bisa meluluhkan hati orang tua aku, dibantu suami aku. Tepatnya seminggu sebelum ibu aku meninggal akhirnya kita mendapat restu,” ujar Intan.

3 dari 4 halaman

Pesan Ibu Sebelum Meninggal

Sebelum wafat, ibunda sempat menitiplan Cut Intan Nabila pada Armor agar dapat dilindungi dan dijaga dengan baik.

“Mungkin ini sudah jalannya orang tua aku merestui hubungan kami karena ibu aku sudah tahu dia akan pergi. Jadi aku semacam dititipkan ke suami aku, ‘tolong jaga dia’. Dan ninggalin Aceh itu momen tersedih karena saat itu ibuku sudah tidak ada,” Cut Intan Nabila menyambung.

4 dari 4 halaman

Malah Melakukan KDRT

Namun, kasus dugaan KDRT mewarnai rumah tangga mereka sejak 2020. Di depan awak media, Armor Toreador mengakui perbuatannya dan sudah sering melakukan KDRT kepada istri. Baik di depan anak, atau saat hanya berdua dengan Cut Intan Nabila.

“Sudah lebih dari lima kali dari tahun 2020, saya tidak akan melakukan pembelaan apa pun yang jelas saya mengaku bersalah. Saya siap menjalani proses hukum dengan sebenar-benarnya,” ujar Armor di Polres Bogor Jawa Barat, Rabu (15/8/2024).

Selain KDRT, Armor Toreador juga diketahui sering berselingkuh. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.