Sukses

Kim Seon Ho - Suzy Berpeluang Reuni Start-Up, Didekati untuk Bintangi Drakor yang Ditinggal Han So Hee

Sebelum nama Kim Seon Ho dan Suzy disematkan ke drakor ini, ada dua aktor lain yang sempat dikonfirmasi untuk proyek ini: Han So Hee dan Ryu Jun Yeol.

Liputan6.com, Seoul - Para pendukung Han Ji Pyeong garis keras mungkin bakal terobati dengan kabar terbaru mengenai Kim Seon Ho dan Bae Suzy. Dilansir dari Soompi pada Kamis (15/8/2024), kedua bintang Start-Up ini tengah didekati untuk membintangi drakor anyar bertajuk Delusion.

Agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment, mengonfirmasi bahwa aktornya mendapat tawaran untuk membintangi drakor ini.

“Benar Kim Seon Ho mendapat tawaran membintangi Delusion dan saat ini ia sedang dalam diskusi mengenai penampilannya, dengan prospek positif,” begitu pernyataan SALT Entertainment. Pernyataa serupa juga diungkap agensi Suzy sebelumnya. 

Delusion adalah drakor bergenre thriller-misteri yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Kisahnya berlatar tahun 1935 di Gyeongseong dan Shanghai abad ke-19.

Drama ini menceritakan kisah seniman bernama Yun Iho, yang ditugasi melukis potret wanita misterius, Song Jeong Hwa. Pelan-pelan, sang seniman terpesona oleh wanita ini.

Karakter Yun Iho ditawarkan pada Kim Seon Ho, sementara Suzy digaet untuk memerankan Song Jeong Hwa.

Sebelum nama Kim Seon Ho dan Suzy disematkan ke drakor ini, ada dua aktor lain yang sempat dikonfirmasi untuk proyek ini: Han So Hee dan Ryu Jun Yeol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisruh Han So Hee - Ryu Jun Yeol

Masalahnya, tak lama setelah kabar casting mereka dipublikasikan, jalinan asmara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol terkuak. Suasana makin kisruh setelah Han So Hee dan mantan kekasih Ryu Jun Yeol, Hyeri, saling sindir di medsos.

Pada akhirnya, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol putus, dan mundur dari proyek drakor ini. “Diskusi mengenai keterlibatan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee di Delusion dihentikan. Produksi Delusion akan dilanjutkan,” begitu pernyataan rumah produksi Delusion kala itu.

3 dari 4 halaman

Suzy Sebenarnya Pilihan Pertama

Sementara itu, pemilihan Suzy dalam drakor ini punya cerita sendiri. Ia rupanya aktris pertama yang ditawari membintangi Delusion. Masalahnya, kala itu jadwal syuting Suzy bentrok dengan proyek lain.

Kini, penyesuaian telah dilakukan kepada jadwal Suzy, sehingga ia kembali ditawari bergabung dengan drakor ini.

4 dari 4 halaman

Sutradara Han Jae Rim

Delusion akan disutradarai sineas kondang Han Jae Rim. Ia sebelumnya terlibat dalam film The Show Must Go On, The King, dan Emergency Declaration.

Delusion disiapkan oleh sang sineas sejak 2021, dan sempat ditimbang-timbang untuk dibuat dalam bentuk drama atau film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.