Sukses

Elmer Syaherman Dihujat Usai Komentari Video Dugaan KDRT yang Dialami Cut Intan Nabila, Netizen: Padahal Sama-Sama Red Flag

Elmer Syaherman ikut berkomentar terkait dugaan KDRT yang dialami oleh Cut Intan Nabila.

Liputan6.com, Jakarta Suami Ira Nandha, Elmer Syaherman ikut mengomentari video viral dugaan kerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Armor Toreador terhadap sang istri, Cut Intan Nabila.

Video dugaan kekerasan tersebut viral di berbagai media sosial, termasuk di akun terverifikasi Cut Intan Nabila yang sudah disaksikan lebih dari 249 juta penonton.

Melalui unggahan Instagram Story Elmer Syaherman @elmersyaherman_, lelaki yang juga berprofesi sebagai Co-Pilot di salah satu maskapai Indonesia ikut heran terhadap Armor Toreador yang melakukan tindakan kekerasan terhadap sang istri.

Kok bisa ya mukul istri baru lahiran trus nendang anak baru lahir @armortoreador,” tulisnya di Instagram Story, Selasa (13/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernah Berselingkuh

Kembali ke tahun 2023, Elmer Syaherman pernah terbukti selingkuh dengan pramugari berinisial BD. Hal tersebut dibeberkan sendiri oleh sang istri, Ira Nandha. Dirinya mendapat petunjuk sang suami benar selingkuh usai salat istikharah.

Dengan kekuatan istikharah, enggak nyampe 10 menit aku minta petunjuk. Allah langsung kasih dengan mudah tanpa perantara.” ungkapnya di Instagram Stories.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Sontak, Elmer Syaherman yang ikut komentar soal video dugaan KDRT yang dialami Cut Intan Nabila menuai kontroversi, pasalnya banyak warganet mengatakan dirinya sama-sama red flag.

Nggak tahu malu banget si Elmer pakai komen segala, padahal sama-sama red flag,” tulis warganet.

Elmer na***. Nggakk inget apa ya dia dulu juga tukang selingkuh,” tulis warganet lainnya.

4 dari 4 halaman

Sering Alami KDRT

Diberitakan sebelumnya, rekaman CCTV yang diunggah Cut Intan Nabila memperlihatkan tindakan aksi diduga Armor Toreador memukuli istrinya. Bahkan sang anak yang masih bayi juga ikut tertendang, Cut Intan mengaku ini bukan pertama kalinya di KDRT.

Selama ini saya bertahan karena anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya  simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga,” tulis Cut Intan di unggahannya.

Selain KDRT, Intan juga menyebut bahwa Armor suka berselingkuh.  “Banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah.” tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.