Sukses

Pujian Erina Gudono untuk Kaesang Pangarep: Hatinya seperti Permen Kapas

Ungkapan romantis untuk dedikasi dan dukungan suami ke dirinya yang tengah hamil anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Erina Gudono bulan April lalu membagikan kabar sedang hamil anak pertama. Melalui unggahan Instagramnya @erinagudono, ia membagikan momen romantis bersama sang suami, Kaesang Pangarep

Bagi seorang ibu hamil, dukungan dari suami merupakan hal yang penting karena menjadi salah satu sumber kebahagiaan.

Terlebih suami dari wanita kelahiran 1996 itu, juga memberikan dukungan penuh ke Erina untuk melanjutkan pendidikan S2 meskipun tengah hamil anak pertamanya. 

Selain itu, istri Kaesang Pangarep juga mengungkapkan rasa terima kasih dan syukurnya karena sang suami sudah memperhatikan hal kecil yang sangat berharga. Misalnya, memberi makanan dan minuman bernutrisi untuk janin mereka. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyajikan Makan dan Minuman sehat

“Terima kasih ya mas udah masakin aku tiap pagi, bikinin jus, susu almond buatan sendiri, menyiapkan makan sambil disuapin,” ungkap Erina di unggahan Instagramnya @erinagudono.

Tentu perhatian dari Kaesang ini menjadi pujian bagi warganet dan mengundang respon positif.

“Sekelas Mas Kaesang aja rajin masakin istrinya… hmmm,” ungkap salah satu warganet di unggahan Instagram @erinagudono.

3 dari 4 halaman

Siap Menjadi Orang Tua

Tak hanya perhatian ke istrinya, anak dari presiden ke-7 itu juga memperhatikan kesiapannya untuk menjadi orangtua dari anak pertamanya. Kaesang ikut mempelajari ilmu parenting dan mendoakan kesehatan calon buah hatinya. 

“Terima kasih ya mas udah doain aku dan anak kita setiap saat, memperhatikan plus belajar segala hal tentang bayi biar jadi orangtua yang baik,” ungkap Erina di unggahan Instagramnya @erinagudono.

4 dari 4 halaman

Hatinya Selembut Kapas

Wanita kelahiran Philadelphia itu juga terlihat meminta suaminya membaca unggahan berisi tulisan romantisnya. Sesuai dugaan, respon Kaesang sangat positif bahkan mengaku lebih semangat untuk memperhatikan istri dan anaknya.

“Mas udah baca 10x lebih, mewek, makasih ya adek, mas sumpah bakal lebih semangat,” ungkap Kaesang.

“Tuhkan, hatinya kaya permen kapas,” ungkap Erina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini