Sukses

Tanggapan El Rumi Pernah Di-ship dengan Fuji oleh Netizen: Mungkin Mereka Halu

Jawaban El Rumi saat ditanya lagi soal agenda perjodohan netizen antara dirinya dengan Fuji.

Liputan6.com, Jakarta El Rumi adalah salah satu artis yang cukup sering dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan sejumlah seleb perempuan. Salah satunya adalah Fuji. Shipper mereka sempat ramai pada 2023 lalu, saat El sudah putus dari Marsha Aruan dan Fuji putus dengan Thariq Halilintar.

Entah bagaimana, mereka tiba-tiba di-ship oleh netizen setelah berjumpa dalam pertandingan badminton. Padahal, interaksi keduanya pun terbilang normal. 

Dalam sebuah podcast yang dipandu oleh Coki Pardede dan Vior, El Rumi ditanya soal perjodohan dengan Fuji tersebut. Tampaknya, putra kedua Maia Estianty ini agak terganggu alias risih.  

"Pernah di-ship juga sama Kak Fuji dulu pas badminton, ingat nggak?" tanya Vior.

“Mungkin risih kalau misalkan yang nggak pernah ketemu seakan-akan ketemu gitu loh, itu kocak aja sih. Ya mungkin mereka halu, sih,” ujarnya dalam dikutip dari kanal YouTube WKWK Project by Genflix, Kamis (15/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Shipper yang Lebay Bikin El Capek

Selain dengan Fuji, dia juga pernah dijodohkan dengan sejumlah nama artis terkenal lainnya. Menurut El, selama para shipper masih bersikap sewajarnya, maka dia tidak keberatan. Namun, tindakan shipper yang berlebihanlah yang mengganggu ketenangannya.

“Capek sih nggak, mungkin kalau yang terlalu lebay sih capek. Tapi kalau misalkan kayak ketemu terus dijodohin itu masih nggak apa-apalah. Make sense,” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Respons Warganet

Di kolom komentar, warganet mengingatkan para shipper halu agar segera bertaubat.

“Udah halu,hobi hujat sana sini.Norak bgt,” kata salah satu netizen di TikTok.

Tuh dengerin buat fans halu elji,” ujar warganet lain.

El siap siap el abis ini lu diserang sampe titik darah penghabisan,” kata yang lain.

“Kenapa gak dari awal sih jawab nya kek gini ajah... jadi gak kemana² terlalu jauh,” netizen lainnya menimpali.

4 dari 4 halaman

Fuji Juga Kesal

Sementara itu, gara-gara perjodohan ini, Fuji juga sempat menegur warganet. Meski gaya bicaranya santai, namun rasa kesalnya tetap terbaca.

"Nih, kalian yang jodohin, aku yang tanggung jawab. Habis itu aku yang dihujat, habis itu aku yang dijelek-jelekin. Dibilang enggak selevel, dibilang jelek, dibilang enggak berpendidikan. Kayak mending enggak usah dijodoh-jodohin sama sekali, ya. Cukup, gue baru putus, coy, ngertiin dong. Mending kalian belanja deh sekarang juga," ujarnya pada 2023 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini