Sukses

Saksikan Sinetron Jejak Rahasia Kamis 15 Agustus 2024 Pukul 15.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Jejak Rahasia Kamis 15 Agustus 2024 Pukul 15.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Di sebuah gang yang dikenal dengan nama GANG KERAMAT, seorang pemuda bernama Nathan baru saja pulang kerja pada tengah malam.

Tanpa disangka, ia melihat seorang wanita yang menari dengan gerakan aneh, mengenakan kostum tari topeng lengkap dengan rambut tergerai dan wajah tertutup topeng putih. Pemandangan itu sangat menyeramkan di tengah malam yang sunyi.

Nathan segera mengeluarkan ponselnya dan mulai merekam wanita tersebut, bahkan melakukan live di TikTok. Ia terus mengikuti wanita penari aneh itu yang terus menari sambil berjalan mengelilingi gang.

Hingga akhirnya, wanita itu berhenti dan tiba-tiba menoleh ke arah Nathan. Ketakutan, Nathan berteriak dan berlari.

Rekaman live TikTok Nathan segera menjadi viral. Namun, setelah live tersebut, Nathan menghilang tanpa jejak.

Keesokan harinya, Feby melihat konten viral tentang menghilangnya Nathan setelah live TikTok yang menunjukkan penari topeng misterius pada tengah malam. Saat bertemu dengan Dikta, mereka membahas tentang hilangnya Nathan yang misterius.

Feby kemudian menerima telepon dari seorang wanita bernama Alya, yang ternyata adalah pacar Nathan.

Sambil menangis, Alya memohon agar tim FDI mau membantunya mencari tahu keberadaan Nathan yang hilang setelah rekaman penari topeng misterius itu viral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.