Sukses

Saksikan Sinetron Saleha Kamis 15 Agustus 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha Kamis 15 Agustus 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Saleha menceritakan kepada Menik bahwa dia sudah mengembalikan motor milik Nando. Menik merasa bersalah dan meminta maaf karena telah membohongi Saleha.

Di tengah percakapan mereka, Saleha menerima panggilan pekerjaan baru. Tanpa sepengetahuannya, pekerjaan itu adalah sebagai juru masak di tempat catering lama yang pernah dia bekerja, berkat bantuan diam-diam dari Danny yang mengenal pemilik catering tersebut.

Dengan penuh semangat, Saleha berbagi kabar gembira ini dengan Menik, yang mendukung dan merasa bangga padanya.

Namun, ketika Saleha tiba di tempat kerjanya, dia terkejut karena ternyata catering tersebut disewa untuk acara pengajian pernikahan Nando dan Bella.

Pengajian itu akan segera digelar. Danny, yang diam-diam membantu Saleha mendapatkan pekerjaan, menghubungi kenalannya yang memiliki catering tersebut. Sementara itu, Sisca dengan sengaja memilih catering itu dengan tujuan mempermalukan Saleha.

Akibatnya, Saleha terpaksa mengundurkan diri karena Sisca mengancam akan membatalkan pemakaian catering jika Saleha tetap bekerja di sana.

Henny mengetahui hal ini dan merasa sedih, namun mendesak Saleha untuk menjadi Qoriah karena Qoriah yang seharusnya datang mendadak membatalkan kedatangannya. Rahmat yang cemas akhirnya setuju, dan Saleha pun menjadi Qoriah. Hal ini membuat Nando semakin teringat pada Saleha, meskipun keadaan membuat mereka semakin menjauh.

Di sisi lain, Rianti merencanakan agar kerjasama antara Darmawan dan Rahmat batal. Sisca mengancam Rahmat akan mengungkapkan identitas aslinya kepada Nando jika Rahmat tetap membantu Darmawan.

Dengan berat hati, Rahmat menolak Darmawan. Namun, Sukma datang membantu Darmawan dan memberikan pekerjaan untuk Bara, Darmawan, dan juga Saleha di perusahaan yang mengurus karpet di bawah tanggung jawab Danny.

Danny pun akhirnya jujur kepada Sukma tentang perasaannya terhadap Saleha. Danny berpikir Saleha mengetahui perasaannya karena Saleha mulai menjaga jarak, padahal sebenarnya Saleha merasa sedih memikirkan pernikahan Nando.

Kisah ini menggambarkan perjuangan Saleha dalam menghadapi berbagai tantangan hidup, baik dalam pekerjaan maupun urusan hati. Dukungan dari teman-teman dan keberanian untuk menghadapi kenyataan membuat Saleha terus melangkah maju, meski harus melewati berbagai rintangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini