Sukses

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Kamis 15 Agustus 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Kamis 15 Agustus 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Di rumah Sigit, Abel mendorong Tyas dan mengunci kedua lengannya, menatapnya dengan tatapan tajam. Dengan wajah polosmu itu, ternyata kamu bisa juga ya merebut suami adikmu sendiri. Kok tega sih, Tyas? Tyas terkejut dan bingung, dia sama sekali tidak mengerti maksud Abel.

Sementara itu, Hani masuk ke apartemennya dengan wajah yang penuh kelelahan. Hari ini adalah hari yang sangat berat baginya. Hatinya hancur mengetahui bahwa Dean dan Tyas telah menikah.

Saat itu, Hani melihat ke arah kamarnya dan menemukan beberapa barang berserakan di depan pintu. Penasaran, dia segera menghampiri kamarnya. Betapa terkejutnya Hani saat melihat Delina tergeletak di lantai, pingsan.

Di tempat lain, Gino mengunjungi rumah Sigit dan merasa bahagia melihat Tyas. Tyas dengan tulus meminta maaf dan menekankan kepada Gino untuk mengerti bahwa dia sekarang sudah menikah. Setelah itu, Tyas pun pergi ke dalam rumah. Tunggu, Dek! Gino menarik tangan Tyas.

Apa perasaan Gino sudah tidak penting lagi buatmu? Tyas menatap Gino dengan mata berkaca-kaca, menahan tangis. Dia benar-benar meminta maaf tetapi tidak ingin ada kesalahpahaman lagi. Semua ini demi kebaikan mereka berdua. Tiba-tiba, Wulan muncul dan membentak keras, Kalau mau selingkuh, jangan di sini!

Sigit muncul dan melihat Gino yang mendorong Wulan dengan sangat kasar. Pada saat yang sama, Dean baru saja pulang dan segera turun dari mobilnya. Sigit sangat marah. BUG! Sigit langsung melayangkan pukulan kerasnya hingga membuat Gino jatuh tersungkur di tanah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini