Sukses

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Kamis 15 Agustus 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Kamis 15 Agustus 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Rafael mendekati teralis penjara dan menatap Gunawan dengan tajam. Bagaimana, Pa? Senang berada di dalam terali besi ini? tanyanya dengan nada mengejek.

Gunawan marah dan mencoba menampar Rafael, namun tangannya tidak cukup panjang untuk menggapai wajah putranya. Keterlaluan kamu! serunya. Tega sekali kamu memenjarakan Papa di sini. Rafael hanya tersenyum sinis. Bukannya Papa yang sangat ingin tinggal di sini? Aku hanya menuruti keinginan Papa, balasnya dingin.

Di sisi lain, Julian dan Shafira sedang melihat-lihat tempat tidur bayi di toko. Dania ingin berbicara dengan Shafira, tetapi Shafira malah menjauh dan melihat-lihat barang lain.

Dania mengikuti Shafira, dan saat itu seorang karyawan ceroboh menyenggol rak tinggi di dekat Shafira. Rak itu hampir jatuh menimpa Shafira, namun Dania dengan cepat mendorong Shafira dan menahan rak agar tidak jatuh.

Yuda, yang berdiri di depan toko, terkejut mendengar keributan di dalam. Ia mencemaskan Dania dan ingin masuk ke dalam toko, tetapi melihat Julian dan Shafira di sana, ia mengurungkan niatnya.

Shafira yang melihat Dania berusaha menahan rak, segera meminta bantuan pegawai toko. Dua pegawai segera membantu Dania, dan Julian juga ikut membantu. Shafira refleks menghampiri Dania dan bertanya, Kamu tidak apa-apa, kan? Dania menggeleng dan tersenyum, merasa senang karena Shafira mencemaskannya. Aku tidak apa-apa, Shaf.

Sementara itu, Gina sedang menyiapkan makanan di meja ketika suara bel pintu berbunyi. Ketika pintu dibuka, Gina terkejut karena yang datang bukanlah Julian dan Shafira, melainkan Jenna. Jenna tersenyum ramah dan memperkenalkan diri. Di dalam hati, Jenna merasa senang akhirnya bisa mengenal ibu Julian.

Tak lama kemudian, Julian dan Shafira pulang. Julian masuk dan terkejut melihat Jenna. Jenna? tanyanya. Jenna tersenyum dan berkata, Aku bawakan cheesecake nih, Kak.

Dimakan ya. Ia menyerahkan kotak cheesecake kepada Julian. Julian mengambilnya dan berkata, Wah, Shafira suka sekali cheesecake. Terima kasih ya. Jenna mengangguk, dan Julian menyerahkan kotak cheesecake itu kepada Shafira. Ini sayang, untukmu, katanya.

Mendengar Julian memanggil Shafira dengan sebutan sayang, wajah Jenna langsung tegang. Di dalam hatinya, ia bertanya-tanya, Kak Jul memanggil wanita hamil ini sayang? Jangan-jangan...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.