Sukses

Jung Hae In soal Pertama Kali Main Rom-Com di Drakor Love Next Door: Aku Ngakak Melulu di Lokasi Syuting

Kata Jung Hae In, nuansa komedi dalam drakor Love Next Door ternyata berimbas ke suasana di lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta Drakor Love Next Door yang sebentar lagi tayang, menjadi catatan tersendiri untuk Jung Hae In. Pasalnya, ini adalah proyek pertamanya membintangi drakor yang bergenre rom-com.

Sebelumnya, ia sudah beberapa kali terlibat dalam drama romantis seperti drakor Something in the Rain (2018) dan One Spring Night (2019). Ia juga tampil di sejumlah judul yang menyajikan drama dan ketegangan seperti D.P dan sekuelnya, Connect, hingga Snowdrop.

“Dramaku sebelumnya lebih liris, dengan banyak momen gelap dan emosional.Sementara yang sekarang ini penuh dengan adegan komedi,” kata Jung Hae In dalam jumpa pers drakor Love Next Door,  pada Rabu (14/8/2024) kemarin, diwartakan Yonhap News.

Nuansa komedi dalam Love Next Door ternyata berimbas ke suasana di lokasi syuting.

“Aku belum pernah tertawa sebanyak ini di lokasi syuting. Bahkan saat sedang tak berusaha melucu, sering muncul situasi yang sangat menggelikan,” kata dia.

Ia meneruskan, “Aku syuting dengan begitu banyak kebahagiaan dan rasa syukur. Aku jadi bertanya-tanya apa pernah tertawa sebanyak ini di lokasi syuting, baik waktu kamera sedang merekam atau tidak.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awalnya Merasa Takut

Dilansir dari Celeb Confirmed, Jung Hae In awalnya merasa gugup saat memasuki genre rom-com. Namun sutradara Yu Je Won hingga Jung So Min sang lawan main membantunya mengatasi hal ini.

“Selalu ada rasa takut dan tak berdaya saat mencoba satu hal baru. Tapi berkat sutradara, penulis  naskah, dan Jung So Min, aku dengan cepat bisa mengatasinya dan membaur dengan lingkungan dan tim yang lain,” ia menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Merasa Mirip dengan Seung Hyo

Jung Hae In juga merasa dirinya dan karakter yang ia perankan dalam drakor ini, Choi Seung Hyo, mirip plek ketiplek.

“Secara pribadi, aku ingin memberi nilai 99 dari 100 dari kemiripan yang kumiliki dengan Seung Hyo,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Sinopsis dan Jadwal Tayang Love Next Door

Love Next Door berkisah tentang dua teman masa kecil, Choi Seung Hyo (Jung Hae In) dan Bae Seok Ryu (Jung So Min) yang tumbuh bersama, karena persahabatan ibu mereka. Seok Ryu kembali ke kampung halamannya setelah menghadapi krisis dalam kariernya di Amerika Serikat.

Drakor Love Next Door mulai tayang pada 17 Agustus 2024 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.