Sukses

Andika Rosadi Berjuang Pertahankan Rumah Tangganya dengan Nisya Ahmad, Janji dengan Anak untuk Rujuk

Andika Rosadi dan Nisya Ahmad masih serumah walaupun pisah ranjang.

Liputan6.com, Jakarta Andika Rosadi terus berupaya mempertahankan pernikahannya dengan Nisya Ahmad. Seperti diketahui, saat ini nasib rumah tangga Andika dan Nisya tengah berproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Meski begitu, Andika Rosadi dan Nisya Ahmad masih serumah walaupun pisah ranjang. Andika memanfaatkan kesempatan itu mengajak Nisya untuk rujuk.

"Pastinya sampai sekarang saya masih terus mengajak untuk rujuk," aku Andika Rosadi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2024).

"Ya sesuatu yang menyangkut hati juga nggak bisa dipaksakan. Jadi saya perkataannya halus saja, saya coba tunjukkan kalau saya sudah perbaiki," Andika Rosadi menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengupayakan Rujuk

Andika mengaku tak pernah menyerah mengupayakan rujuk dengan Nisya. Apalagi, ia sudah berjanji dengan anak-anaknya untuk berjuang mempertahankan rumah tangga bersama adik Raffi Ahmad tersebut. 

"Saya nggak pernah di titik menyerah. Cuma saya janji sama anak-anak saya akan berjuang untuk rujuk lagi. Anak-Anak support dan selalu menanyakan akan hal itu," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Mencurahkan Isi Hati

Tak hanya mengupayakan langsung kepada Nisya, Andika juga mencoba upaya lain melalui ibu mertuanya, Amy Qanita. Ia mencurahkan semua isi hatinya kepada ibu dari Nisya tersebut. 

"Saya komunikasi dengan Mama setiap hari. Saya juga cerita apapun besar kecilnya. Saya ngobrol ke kedua pihak, ke Mama Amy maupun orang tua saya," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Doa Terbaik

Dalam kesempatan sama, Andika memohon doa yang terbaik untuk keberlangsungan rumah tangganya dengan Nisya. Ia berharap rujuk dengan Nisya Ahmad. 

"Semoga ya, kita tawakal aja. Ini masih dalam proses usaha. Semoga ada titik terang," ucap Andika Rosadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini