Sukses

Pasha Ungu dan Istri Kompak Menyandang Gelar Sarjana Hukum di Hari Wisuda

Pasutri Pasha Ungu dan Adelia Pasha mencuri perhatian publik usai keduanya unggah momen wisuda bareng di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Pasutri Pasha Ungu dan Adelia Pasha yang memberi kebahagiaan sekaligus perhatian publik saat keduanya kompak menjalani wisuda bersama. Momen tersebut diunggah melalui akun instagram terverifikasinya @pashaungu_vm.

Rasa bahagia dirasakan oleh kedua pasangan tersebut. Pasalnya di usia yang tidak lagi muda dan banyak kesibukan, Pasha Ungu dan istri tetap semangat menjalankan studi kuliah hingga tamat.

Diketahui, Pasha Ungu berusia 44 tahun dan sang istri berusia 35 tahun saat merayakan momen menyandang gelar Strata 1 (S1)

Terlihat raut wajah bahagia dari kedua pasangan ini, mereka sama-sama menyandang gelar Sarjana Hukum dari Universitas Tadulako, Palu. Pasangan yang menikah di tahun 2011 tampak serasi dengan toga sambil membawa ijazah masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagian Cita-Cita

Momen bahagia wisuda bersama sang istri diunggah melalui akun Instagramnya, dimana hasil dari perjuangan yang panjangnya ini menjadi bagian dari cita-cita.

Satu demi satu cita-cita tercapai.” tulis Pasha melalui Instagramnya pada, Rabu (14/8/2024).

3 dari 4 halaman

Ucapan Terimakasih

Tak hanya itu, sang istri juga mengunggah rasa syukur yang dirasakan karena meraih gelar sarjana. Ucapan terimakasih kepada sang suami yang selama ini memberikan dukungan.

Alhamdulillah bangga menjadi alumni keluarga besar Universitas Tadukalo. Terimakasih suamiku tersayang selalu support istrinya sampai saat ini.” tulis Adelia Pasha.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Momen serasi Pasha Ungu dan istri saat merayakan wisuda bareng mengundang banyak komentar warganet  yang memberikan ucapan selamat atas pencapaian mereka. Ditambah keluarga ini jauh dari gosip miring.

Bahagia banget bisa wisuda bersama pendamping hidup,” tulis warganet.

lucuu bgt wisuda barenggg,” tulis warganet lain.

Masyaallah pasangan yg serasi bngettt nice couple,” tulis warganet yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini