Sukses

Sinopsis Film Aksi Copshop di Vidio, Ceritakan Pertempuran di Dalam Sel

Berikut sinopsis Film Aksi Copshop yang tayang di Vidio, ceritakan kisah Pertempuran di Dalam Sel.

Liputan6.com, Jakarta Film aksi seru berjudul Copshop sekarang bisa kamu saksikan di Vidio. Bercerita tentang seorang penipu bersembunyi di kantor polisi untuk lolos dari pembunuh bayaran. Namun, kedatangan pembunuh itu malah menyeret seorang polisi pemula ke dalam bahaya.

Film ini disutradarai oleh Joe Carnahan, yang dikenal dengan gaya penyutradaraan aksi yang khas dan energik. Dibintangi sederet aktor ternama seperti Gerard Butler, Frank Grillo, Alexis Louder dan masih banyak lagi. 

Fakta menarik film  ini menyajikan adegan aksi yang intens dan brutal, terutama ketika para karakter terlibat dalam pertempuran di dalam sel penjara. Sebelum nonton di Vidio simak sinopsis dan link nonton berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Copshop adalah film aksi kriminal yang menegangkan, berpusat di sebuah kantor polisi kecil di kota padang pasir. Seorang pembunuh bayaran yang licik dan berbahaya, Teddy Murretto (Frank Grillo), berusaha menghindari pengejaran dengan menyerahkan diri ke kantor polisi. 

Namun, rencana liciknya terbongkar ketika seorang penipu ulung, Bob Viddick (Gerard Butler), juga tiba di kantor polisi dengan tujuan yang sama. Keduanya terjebak dalam satu sel, bersama dengan seorang petugas polisi muda yang naif (Alexis Louder).

3 dari 3 halaman

Link Nonton Film Aksi Copshop di Vidio

Film ini akan menghibur para penggemar dengan jalan cerita dan aksi yang memicu adrenalin. Kamu bisa nonton copshop sub indo melalui platform streaming Vidio mulai tanggal 17 Agustus 2024. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film bioskop, dan streaming film online tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.