Sukses

Nonton Film Action Bonnie (2024) di Vidio, Remaja Perempuan Ahli Bela Diri

Kisah seorang remaja pemberani dengan masa lalu kelam. Nonton film action Bonnie hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Saatnya kamu rasakan adrenalin terpacu dengan film Bonnie di Vidio. Kisah remaja pemberani yang berjuang melawan berbagai rintangan ini dijamin bikin kamu enggak kedip.

Setiap adegan aksi dalam film Bonnie memukau, dipadukan dengan drama yang menyentuh hati. Elemen drama dan aksi ini membuat Bonnie menjadi tontonan tak terlupakan. 

Siap-siap dibuat tercengang dengan kemampuan bela diri Bonnie yang luar biasa dan perjuangannya mencari jati diri. Saksikan film action Bonnie hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Remaja Perempuan Bernama Bonnie

Bonnie, remaja pemberani dengan masa lalu kelam. Ia tumbuh jadi sosok tangguh dan lincah. Dilatih sejak kecil untuk menguasai berbagai teknik bela diri, ia jadi pelindung bagi mereka yang lemah dan tertindas. Keterampilan yang luar biasa membuat Bonnie dihormati dan ditakuti di lingkungannya.

Namun, ketenangan hidupnya terusik ketika sosok misterius dari masa lalu muncul. Kembalinya sosok ini membangkitkan trauma masa lalu Bonnie dan mengancam keselamatan orang-orang yang ia sayangi. 

Terjebak pusaran konflik berbahaya, Bonnie harus memilih antara mengubur masa lalu atau bangkit untuk menghadapi musuh-musuhnya serta melindungi orang-orang tercinta.

3 dari 3 halaman

Nonton Bonnie di Vidio

Itulah penjelasan lengkap mengenai film Bonnie yang tayang di platform OTT Vidio. Segera nonton Bonnie hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lain yang menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari film Indonesia, Hollywood, Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.