Sukses

Leya Putri Maryadi Ungkap Kenangan Indah Bersama Mendiang Nenek

Leya Putri Maryadi sangat dekat dengan mendiang neneknya.

Liputan6.com, Jakarta Kabut duka menyelimuti Leya Putri Maryadi, anak dari Ferry Maryadi, atas kepergian nenek tercinta untuk selamanya. Apalagi, Leya mengaku punya hubungan yang sangat dekat dengan mendiang. 

Diakui Leya, banyak momen indah yang dilalui bersama almarhumah neneknya. Saking dekatnya, Leya tak segan menceritakan apapun yang dilalui dalam hidupnya.

“Kebetulan aku dekat banget sama nin, aku juga suka cerita-cerita sama Nin, ke kamar Nin. Kalau aku ada salah juga aku cerita ke Nin," kenang Leya Putri Maryadi di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2024).

"Kalau aku ada salah juga aku cerita ke Nin, dan Nin juga banyak mengerti soal fashion, makeup gitu. Jadi banyak ngajarin aku juga soal itu," Leya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Berkomunikasi

Leya mengaku sudah cukup lama tak lagi berkomunikasi dengan mendiang, terutama ketika kondisi sang nenek mulai menurun. Namun sebelum itu, ia sempat menangis mencurahkan apa yang sedang dialaminya kepada mendiang.  

"Karena Nin sakit juga udah lama. Terakhir pernah aku lagi ada masalah banget ya namanya teenager, banyak masalah i cry in her room, nangis-nangis sama Nin," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Marah

Leya melanjutkan, almarhumah pribadi yang tak pernah marah. Itu sebabnya ia merasa nyaman curhat dengan mendiang. 

"Happy memories Nin nggak pernah marah, kalau ada apa-apa pasti aku larinya ke Nin," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Sosok Menginspirasi

Bagi Leya, mendiang neneknya adalah sosok yang sangat menginspirasi untuk banyak hal. Bukan hanya wanita yang kuat, ia menilai almarhumah pribadi yang sangat baik. 

"She's a very independent woman, she's a very strong woman, she Right for family, kaya dulu ayah tuh tinggal nya sama neneknya, she's a great parents. Kasih aku barang dia royal banget," ucap Leya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini