Sukses

Richa Novisha Melintas di Runway Muffest 2024, Bawakan Koleksi Bertema Enchanted Bridal

Richa Novisha didaulat menjadi muse di saat gelaran Muffest 2024. Ia membawakan koleksi dari brand modest fashion wear Testimo by Sari Batubara. Kali ini, Testimo by Sari Batubara menampilkan koleksi couture dengan tema 'Enchanted Bridal'.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Muslim Fashion Festival atau Muffest 2024 menampilkan artis Richa Novisha sebagai model untuk koleksi fashion wear bertajuk Testimo by Sari Batubara.

Dalam acara tersebut, istri aktor Gary Iskak ini berlenggak-lenggok di runway Muffest 2024 dengan  menampilkan koleksi couture dengan tema 'Enchanted Bridal'.

"Rasanya happy dan deg-degan," kata Richa saat ditemui usai tampil melintas di runway Muffest 2024.

"Tapi semua terbayar karena di-appreciate banyak orang, because this is my passion juga di bidang fashion pastinya," pemeran Sita di film Pencarian Terakhir, menjelaskan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enchanted Bridal

Membawa tema Enchanted Bridal ini sekaligus untuk memperkenalkan bahwa Testimo tidak hanya memiliki koleksi modest daily dan syar'i saja, tetapi juga memiliki koleksi couture.

Koleksi Testimo couture selalu mengutamakan kualitas premium dengan nuansa elegan. Di ajang Muffest 2024 ini, Testimo by Sari Batubara memberikan koleksi spesial khususnya untuk “modest bridal wear” dan menggandeng artis Richa Novisha sebagai muse untuk tampil di Muffest 2024.

 

3 dari 4 halaman

9 Modest Bridal Look

Menampilkan total 9 modest bridal look yang elegant, bernuansa warna broken white, gold, dan black, koleksi dari beberapa gaun bridal ini memberikan sentuhan mewah dan elegant, dengan detail bahan yang premium & modis.

Selama beberapa tahun kariernya, desainer Sari Batubara selalu memiliki pesona sentuhan desain yang tidak perlu diragukan lagi. Terbukti dari beberapa koleksi couture-nya yang dipakai diva ternama Indonesia Kris Dayanti.

 

4 dari 4 halaman

Pop Up Store

Dalam gelaran Muffest 2024 ini, Testimo tidak hanya menggelar fashion show, tetapi juga membuka pop-up store di bazar Muffest selama tanggal 8-11 Agustus 2024.

Di booth tersebut, Testimo memiliki beberapa koleksi terbaru untuk daily & juga syari. Testimo selalu mengutamakan “classic cutting design” yang memancarkan sisi elegan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini