Sukses

Rizwan Fadillah Anak Sule Turut Menghadiri Prosesi Pemakaman Nenek Leya Putri Ferry Maryadi

Putri Ferry Maryadi, Harleyava Princy atau Leya, kabarnya dekat dengan putra Sule, Rizwan Fadillah alias Njan. Ia hadir di pemakaman ibunda Ferry Maryadi.

Liputan6.com, Jakarta Putri Ferry Maryadi, Harleyava Princy atau akrab disapa Leya, kabarnya tengah dekat dengan putra komedian Sule, Rizwan Fadillah alias Njan. Hingga kini keduanya belum menyampaikan keterangan resmi tentang hubungan yang dijalani.

Namun, kehadiran Rizwan Fadillah di prosesi pemakaman nenek Leya, seolah menunjukkan kedekatan mereka benar adanya. Njan berkaus lengan panjang hitam, dengan kacamata dan masker di wajah.

Sayangnya, putra Sule enggan memberikan pernyataan soal kedatangannya di prosesi pemakaman almarhumah nenek Leya. Seraya terus berjalan menuju mobil, anak ketiga Sule itu hanya mengucapkan belasungkawa.

"Turut berdukacita, mohon doanya saja semuanya teman-teman," ucap Rizwan Fadillah di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernyataan Singkat Rizwan Fadillah

Sesekali Rizwan Fadillah menanggapi pertanyaan awak media yang terus mengikuti langkahnya menuju mobil. Misalnya, kabar duka yang diakui didapat dari Leya langsung. "Sudah dong (dikasih tau Leya)," jawabnya singkat.

3 dari 4 halaman

Menghilang di Balik Pintu Mobil

Sesaat kemudian, Rizwan Fadillah yang didampingi dua rekannya mempercepat langkah hingga setengah berlari. Ia lalu menghilang di balik pintu mobil.

Sebelumnya, Ferry Maryadi mengaku belum memberi izin Leya berpacaran. Menurutnya, belum saatnya Leya memikirkan cinta.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mengizinkan Pacaran

"Jujur saya tidak mengizinkan dia kalau pacaran, nanti ada waktunya di mana dia bisa mengenal orang lebih jauh, lebih dekat," kata Ferry Maryadi dalam kesempatan berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini