Sukses

Pasutri Drakor Marry My Husband, Gong Min Jung dan Jang Jae Ho Akan Menikah di Kehidupan Nyata

Sebelumnya, mereka memerankan pasangan suami istri dalam drama hit tvN Marry My Husband yang tayang awal tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Pada 16 Agustus 2024, Gong Min Jung secara pribadi mengonfirmasi melalui panggilan telepon dengan News1 bahwa akan menikah dengan mantan lawan mainnya, Jang Jae Ho, pada September mendatang.

"Kami akan mengadakan pernikahan secara privat hanya dengan teman dekat dan keluarga kami," ungkap aktris tersebut dikutip dari Soompi, Jumat (16/8/2024).

Kedua aktor yang seumuran ini dikenal memerankan pasangan suami istri dalam drama hit tvN Marry My Husband yang tayang awal tahun ini.

Namun, Gong Min Jung mengungkapkan bahwa mereka sudah saling kenal sebelum syuting drakor Marry My Husband. Kedekatan di lokasi syuting mempererat hubungan mereka, yang akhirnya berkembang menjadi cinta di kehidupan nyata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari Warganet

Kabar pernikahan ini disambut hangat penggemar, yang sudah melihat chemistry mereka di layar kaca.

"Ohhh wow! Congratulations and best wishes," kata salah satu warganet di X. 

"Thats great. Selamat untuk mereka berdua," ujar warganet lain. 

"Omggg. Selamat untuk mereka 🫶🏻 manifesting for my ship to get together in real life too," yang lain menimpali. 

3 dari 4 halaman

Harapan Penggemar

Meski pernikahan akan berlangsung secara tertutup, banyak yang berharap pasangan ini mendapat kebahagiaan abadi dalam kehidupan rumah tangga mereka.

Dengan persiapan yang tengah berjalan, para penggemar juga menantikan lebih banyak momen indah dari pasangan ini di masa depan, baik di layar kaca maupun dalam kehidupan nyata.

4 dari 4 halaman

Marry My Husband

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir Marry My Husband yang tayang pada tanggal 20 Februari mengumpulkan rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 12,0 persen, meningkat sebesar 0,9 persen dari rating episode sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini