Sukses

Sonny Septian Kini Belajar Berjalan di Kamar, Bangkit dari Penyempitan Pembuluh Darah Otak

Fairuz A Rafiq membagikan video Sonny Septian belajar berjalan sepulang dari rumah sakit setelah berjuang melawan penyempitan pembuluh darah otak.

Liputan6.com, Jakarta Sepulang dari Rumah Sakit Abdi Waluyo Jakarta, Sonny Septian kini belajar berjalan di kamar. Momen ia berjalan tertatih sembari mengangkat tangan dibagikan Fairuz A Rafiq di medsos.

Ia menyebut sang suami menggerakkan tangan sembari berjalan sesuai rekomendasi perawat dalam sesi fisioterapi. Sonny Septian bersyukur melewati fase kritis penyempitan pembuluh darah otak.

Masyaallah tabarakallah. Alhamdulillah daddy semakin semangat belajar jalannya dikamar belajar jalan selang seling dan pake gerakan tangan kurang lebih ini yang di ajarin pas fisiotherapy,” Fairuz A. Rafiq mengabarkan.

Dengan ruang gerak yang masih terbatas, Sonny Septian berkomitmen menjalankan ibadah salat. Ia pun mencoba mencairkan suasana dengan mengajak Fairuz A Rafiq bercanda di rumah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Bisa Ajak Bercanda

Video Sonny Septian belajar berjalan di kamar dibagikan Fairuz A Rafiq di akun Instagram terverifikasi, Kamis (15/8/2024). Ia tak henti menyemangati Sonny Septian untuk sembuh 100 persen.

Dan udah bisa ajakin istrinya becanda tyuuuz, seneng banget lihat semangat kamu..tiap sore diajak jalan dari yang gak mau, sampe sekarang kamu yang lebih semangat jalan sorenya,” ia menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Semua Proses Ya Sayang

Fairuz A Rafiq mengingatkan suami agar tak menyerah di tengah jalan dan menikmati setiap proses. Ia berterima kasih kepada teman dan masyarakat yang tak henti mengalirkan doa baik untuk Sonny Septian.

Semua proses ya sayang..jatuh bangun itu biasa kok yang penting kita selalu bersama. Terima kasih yaa untuk semua temen2 semangatnya berarti banget buat kami,” Fairuz A Rafiq menyambung.

4 dari 4 halaman

Lepas Infus Setelah 23 Hari

Menurutnya, doa dan komentar baik menyejukkan hati Sonny Septian yang tengah berjuang melawan penyempitan pembuluh darah otak. Diberitakan sebelumnya, ia dirawat intensif di rumah sakit selama 24 hari.

“Masyaallah Tabarakallah. Alhamdulillah setelah 23 hari daddy sudah lepas infus, langsung mandiin suami lagi seperti biasa dan kali ini cukuran dan rapi2 bersiap untuk kepelungan besok (hari ini) total 24 hari kamu dirawat,” ujar Fairuz A Rafiq, 8 Agustus 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini