Sukses

Raffi Ahmad Siap Jadi Jurkam Ratu Zakiyah dan Bakal Keliling Kabupaten Serang

Raffi Ahmad bakal melakukan kampanye berkeliling Kabupaten Serang.

Liputan6.com, Jakarta Bakal Calon Bupati Kabupaten Serang, Ratu Rachmatuzakiyah, mendapatkan dukungan penuh dari Raffi Ahmad saat berkeliling menyapa warga di Kabupaten Serang. Keduanya memulai kunjungan dari Rancalutung, bertemu warga di kediaman H Andi, mengunjungi Pasar Ciomas, dan berakhir di Pondok Pesantren Bai Mahdi Sholeh Ma'mun.

Kehadiran Ratu Zakiyah bersama Raffi Ahmad disambut meriah oleh warga, terutama ibu-ibu yang antusias bertemu sang artis. Raffi Ahmad, yang dikenal sebagai selebriti papan atas, mengaku sudah lama mengenal Ratu Zakiyah. 

"Alhamdulillah, saya bertemu Ibu Ratu Zakiyah saat menjalankan ibadah haji. Ketika tahu beliau mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Serang, saya langsung berkomitmen untuk mendukung kampanyenya," ujar Raffi Ahmad di depan warga yang berkumpul, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Bayaran

Ratu Zakiyah mengungkapkan bahwa Raffi Ahmad bersedia menjadi juru kampanye (jurkam) untuknya tanpa menerima bayaran. Raffi menyatakan kesiapannya untuk keliling Kabupaten Serang demi memenangkan pasangan Ratu Zakiyah dan Pak Najib di Pilbup Serang. 

"Aa Raffi ini bersedia menjadi jurkam tanpa bayaran. Kehadirannya di sini adalah bentuk dukungan tulus untuk kemenangan saya dan Pak Najib," kata Ratu Zakiyah.

 

3 dari 3 halaman

Panggilan Hati

Raffi Ahmad menegaskan bahwa keputusannya untuk mendukung Ratu Zakiyah merupakan panggilan hati. Ia terkesan dengan kualitas, pengalaman, dan potensi yang dimiliki oleh Ratu Zakiyah. Bahkan, Raffi berencana untuk mengajak keluarganya, termasuk Nagita Slavina dan anak-anak mereka, Rafathar dan Rayanza, dalam kegiatan kampanye berikutnya.

Sebagai penutup, Raffi Ahmad menyerukan kepada warga Kabupaten Serang untuk mendukung Ratu Zakiyah.  

"Jika warga Kabupaten Serang ingin bahagia dan sejahtera, pilihlah Ratu Zakiyah sebagai pemimpin," tandas Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini