Sukses

Sinopsis Film A Most Violent Year dan Link Nonton di Vidio

Berikut rekomendasi film seru yang bisa kamu tonton di Vidio berjudul A Most Violent Year, tentang kehidupan kriminal New York tahun 1981. Inilah sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta A Most Violent Year merupakan film bergenre thriller kriminal yang dirilis pada 2015. Beberapa adegan film ini terinspirasi peristiwa kejahatan yang sebenarnya terjadi di New York pada 1981.

Film ini dibintangi Oscar Isaac, Jessica Chastain, dan David Oyelowo. Disutradarai J.C. Chandor, yang pernah sukses lewat Margin Call, film ini berhasil  mendapat beberapa nominasi Academy Awards, termasuk Skenario Asli Terbaik.

Penasaran dengan jalan ceritanya? Sekarang kamu bisa tonton film A Most Violent Year di Vidio. Sebelum nonton simak informasi sinopsis dan tautan menonton berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

A Most Violent Year berlatar New York City pada 1981, tahun yang penuh kekerasan dan ketidakstabilan. Film ini mengikuti kisah Abel Morales (Oscar Isaac), imigran asal Kuba yang berusaha memperluas bisnis minyak pemanasnya di tengah kondisi kota yang kacau. 

Ambisinya terancam berbagai kendala dari persaingan bisnis yang sengit hingga maraknya tindakan kriminal. Oscar Isaac dan Jessica Chastain memberikan penampilan luar biasa sebagai pasutri yang berusaha bertahan di tengah situasi sulit.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Film A Most Violent Year di Vidio

A Most Violent Year berhasil menciptakan atmosfer mencekam dan penuh ketegangan, menggambarkan dengan sangat baik kondisi sosial dan politik New York City pada masa itu. Kamu bisa nonton a most violent year sub indo. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tontonan terlengkap dari film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drakor terbaru, drama Asia, anime, streaming film bioskop, dan streaming film tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia di mana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.