Sukses

Sisca Saras Comeback dengan Terbawa Suasana, Single Bernuansa Playful yang Bicara Jujur tentang Cinta

Single Terbawa Suasana menjadi karya pertama Sisca Saras bersama label WeCord, berkisah tentang seseorang yang ingin merasakan jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengumumkan dirinya lulus dari JKT48 bulan September 2023 lalu, Fransisca Saraswati Puspa Dewi atau yang dikenal dengan Sisca Saras, siap kembali ke dunia musik lewat single bertajuk ‘Terbawa Suasana’ pada tanggal 16 Agustus 2024.

Sebenarnya, single yang menandai comeback Sisca Saras di dunia musik ini bukan karya pertama yang dia rilis sebagai solois. Pada tahun 2022, Sisca Saras juga sempat merilis EP perdananya yang bertajuk “Asa & Rasa” yang berisi 5 buah lagu.

Namun begitu, single ‘Terbawa Suasana’ menjadi karya pertama Sisca Saras bersama label WeCord. Lagu ‘Terbawa Suasana’ ini berkisah tentang seseorang yang ingin merasakan jatuh cinta.

“Tapi dia itu merasa aneh dan enggak percaya pas ada orang yang nyatain cinta ke dia,” ungkap penyanyi yang sudah jatuh cinta pada musik sejak TK ini. “Jadi, kayak pengin jatuh cinta tapi ngerasa enggak percaya kalau ada yang cinta ke dirinya, gitu,” lanjut Sisca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lirik Lagunya yang Lugas

Lirik lagu yang lugas dihadirkan di lagu ini. Sisca sendiri mengaku suka banget dengan lagu ini sejak pertama kali diperdengarkan oleh Clara Riva yang menulisnya. “Aku suka banget lagu yang liriknya frontal dan to the point,” kata Sisca.

“Aku sendiri juga suka macam-macam lagu cinta, apalagi yang lucu dan jarang dibahas, nah di lagu ini dari segi ceritanya aku suka banget sejak pertama kali dengar,” tambahnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Harapan Terhadap Lagu Barunya

Sisca sendiri berharap lagu ini menjadi salah satu lagu yang memperkenalkan kembali dirinya kepada para penikmat musik di Indonesia. Dia juga berharap para penikmat musik Indonesia dapat mendukung perjalanan kariernya ke depan.

“Aku juga berpesan buat pendengar lagu ini supaya menikmati percintaan lucu-lucu dan gemas ini karena jatuh cinta adalah satu hal yang menyenangkan dan pasti bisa kasih pengalaman yang berbeda-beda,” tutup musisi yang mengidolakan Ariana Grande dan Adele ini.

4 dari 4 halaman

Sudah Dapat Didengarkan

Single terbaru Sisca Saras bertajuk ‘Terbawa Suasana’ ini sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia pada tanggal 16 Agustus 2024.

Ditulis oleh Clara Riva dan Irvnat, lagu ini juga melibatkan beberapa pihak di antaranya S/EEK sebagai Producer, Mixing dan Mastering by Dimas Pradipta di Sum It Studio, dan beberapa nama lain seperti Adrian Rahmat Purwanto, Jessilardus Mates, Marco Steffiano, Abhi Laksana juga Agus Sugiarto.

Sementara video musiknya yang berkonsep ‘terbawa suasana’ akan tayang di Youtube Channel dari Sisca Saras dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.