Sukses

Tissa Biani Ultimatum Dul Jaelani Jika Berani-Beraninya Poligami: Misalnya Mau Terserah

Tissa Biani secara terang-terangan melarang keras Dul Jaelani jika suatu hari nanti berniat poligami.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Tissa Biani dan Dul Jaelani memang sedang tidak menuai atensi publik. Namun begitu, ada pernyataan terbaru dari Tissa Biani yang kini tengah menyita perhatian di media sosial. Hal itu terkait dengan isu poligami.

Tissa Biani pun secara terang-terangan melarang keras Dul Jaelani jika suatu hari nanti sang kekasih berani-beraninya ingin berpoligami andaikan keduanya sudah menikah. Bahkan, Tissa Biani mengaku lebih memilih untuk bercerai ketimbang dimadu oleh Dul Jaelani.

Tissa Biani meluapkan isi hatinya tersebut ketika ia dan Dul Jaelani hadir di acara talkshow For Your Pagi. Selama menjadi bintang tamu, Dul Jaelani diharuskan untuk membaca pertanyaan dari tim acara yang ditujukan kepada Tissa Biani.

"Jika suatu saat kita sudah menikah dan aku bilang aku mau poligami, maka kamu akan?" ucap Dul saat membacakan pertanyaan yang diberikan, menyimak akun TikTok @foryourpagit7 dikutip Jumat (16/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tissa Biani Membalikkan Pertanyaan

Mendengar pertanyaan tersebut, Tissa Biani justru melempar senyum. Namun begitu, aktris 22 tahun itu seolah menahan kegeramannya.

"Aku akan balikin pertanyaannya, 'Kamu mau beneran emang?'" sahut Tissa Biani secara spontan.

"Hah? Loh, enggak... Kan aku nanya ke kamu," sahut Dul Jaelani tampak sedikit panik.

"Aku akan membalikan... Memang kamu beneran dari hati mau poligami?" balas aktris film Laundry Show itu sembari mengulang pertanyaan.

 

 

3 dari 4 halaman

Tissa Biani Bakal Gugat Cerai

Makin ketakutan dan panik, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty langsung menyanggah tak berniat poligami. Tissa Biani pun menjawab reaksinya seandainya Dul nekat poligami di masa depan.

"Enggak, enggak. Tapi kamu bakal gimana?" tanya Dul sembari menyangkal.

"Ya, kalau misalnya mau poligami mah terserah. Tapi aku mundur. Mundur dari dirimu. Aku tidak mau bersamamu lagi. Iya (gugat cerai)," ucap Tissa Biani serius.

4 dari 4 halaman

Dul Jaelani Ingin Segera Menikah

Dul Jaelani diketahui tak main-main memadu kasih dengan Tissa Biani. Dari lubuk hati terdalam, ia ingin segera mengikat sang pujaan hati dan sudah sering membahas pernikahan saat sedang berkumpul bersama keluarga.

Dul Jaelani yakin Tissa Biani bakal menjadi pelabuhan terakhir hatinya. Soal keinginan Dul yang segera menikahi Tissa, juga dibenarkan El Rumi.

"Udah (Dul bahas pernikahan), omongannya juga udah beberapa tahun yang lalu (ingin menikah dengan Tissa) dan belum terjadi," ujar El Rumi di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2204).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini