Sukses

Cut Intan Nabila Temui Ustaz Adi Hidayat, Kondisinya Kini Lebih Tenang

Cut Intan Nabila berkonsultasi dengan Ustaz Adi Hidayat tentang masalah yang dihadapinya.

Liputan6.com, Jakarta Shella Saukia memberi informasi terkini soal sahabatnya, Cut Intan Nabila. Pada Kamis (15/8/2024) malam, ibu tiga anak itu bertemu dengan Ustaz Adi Hidayat didampingi oleh teman-temannya termasuk Shella, Dimas Seto dan Dhini Aminarti.

Setelah mendapat nasihat keagamaan dari Ustaz Adi Hidayat, kondisi psikis istri Armor Toreador itu sudah berangsur membaik. Suasana hatinya saat ini jauh lebih tenang dari sebelumnya.

Alhamdulillah intan skrg udah lebih Tenang dan lega karna semalem ketemu langsung sama Ustadz @adihidayatofficial,” tulis Shella Saukia pada Jumat (16/8/2024).

Bersama keterangan itu, dia menyertakan video singkat yang memperlihatkan Intan sedang mendengar nasihat Ustaz Adi Hidayat sambil tertunduk. Guratan kesedihan memang masih terukir jelas di wajahnya.

MasyaAllah intan bisa lepasin semua uneg2 yg ada dalam Hati nya dan Udah lebih banyak Dapat pencerahan.. hati intan jauh lebih tenang dan Plong,” sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Cabut Laporan dan Rujuk

Dalam unggahan itu, Shella juga klarifikasi soal rumor yang menyebut bahwa ada kemungkinan Cut Intan Nabila akan mencabut laporan KDRT yang dia layangkan. Shella menegaskan proses hukum tetap berjalan dan Intan juga mantap ingin pisah dari Armor Toreador.

Alhamdulillah dari pihak @cut.intannabila proses tetep berjalan gak ada Cabut laporan,gak ada Rujuk,jgn dengerin dulu kabar2 yg Hoax ya temen2,cuma Di jalanin proses nya dengan Rapi dan intan Juga akan jalani Proses perpisahan dengan Terhormat,” paparnya.

3 dari 4 halaman

Sosok Intan di Mata Sahabat

Lebih lanjut, Shella Saukia punya penilaian sendiri soal karakter temannya itu. Di matanya, Intan adalah wanita yang benar-benar baik.

Intan ini kalau aku lihat bener2 anak baik dan Pikiran nya Lurus2 aja ke semua orang...Gak ada dia memandang Orang Dari sisi negatif sedikit pun,,semoga proses nya berjalan dengan lancar ya... Aamiin,” tutupnya.

4 dari 4 halaman

Dukungan untuk Intan

Di kolom komentar, warganet pun beramai-ramai mendoakan dan memberi dukungan untuk Intan.

“di dampingi org org yg tepat, di support org org yg tepat. bukan hanya di bantu proses hukum, mental, materi, tp gk lupa di dampingi secara agama, pondasinya di bangun kembali. Semangatt,” kata saah satu netizen.

Keliatan juga intan itu lemah lembut 😢 semoga ada rezeki terus buat anak² nya ada 3 ya Allah mana masih kecil²,” yang lainnya menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini