Sukses

HUT SCTV ke-34 XtraOrdinary Penuh Inovasi dan Kejutan, Ada Kolaborasi Iwan Fals dan Artis Internasional

HUT SCTV ke-34 tahun ini dipastikan akan menjadi perayaan tak terlupakan bagi seluruh pemirsanya, salah satunya kolaborasi Iwan Fals dan penyanyi internasional Cross Adam.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Ulang Tahun (HUT) SCTV ke-34 bakal diwarnai pagelaran yang bukan hanya berbeda dari acara sebelumnya, tapi juga penuh kejutan dan spektakuler.

Salah satu kejutan besar di hari ulang tahun televisi nasional ini adalah kehadiran artis internasional, Cross Adam dari Toronto, Kanada, yang akan tampil langsung di panggung HUT SCTV ke-34

Bukan hanya dia, nama-nama besar musisi dan penyanyi Indonesia, seperti Iwan Fals, Rhoma Irama, Raisa, hingga para bintang sinetron populer SCTV, dijamin akan membuat acara ini semakin meriah.

Menurut Indra Mulyanto, salah satu penggagas utama acara, pada pertunjukan nanti SCTV berupaya menghadirkan kolaborasi-kolaborasi unik yang belum pernah ada sebelumnya.

Salah satunya adalah kolaborasi antara Iwan Fals dan Cross Adam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertunjukan Musikal Dua Sinetron

Selain itu, akan ada pula pertunjukan musikal yang menghadirkan dua sinetron secara bersamaan, sebuah konsep yang baru pertama kali dilakukan di HUT SCTV.

"Untuk menampung antusiasme para penggemar, acara nanti juga akan menggunakan konsep dua panggung, indoor dan outdoor, untuk menampung antusiasme para penggemar," kata Indra melalui zoom, Kamis, 15 Agustus 2024.

 

3 dari 4 halaman

Sebarkan Cinta

Lebih lanjut, dijelaskan Indra, malam puncak HUT SCTV kali ini mengusung tema 'Dear Love'. Ini menggambarkan sapaan penuh kasih dari SCTV kepada para pemirsa setianya.

"SCTV selalu identik dengan cinta, dan malam puncak kali ini ingin menyebarkan cinta lebih banyak lagi kepada seluruh pemirsa yang selama ini setia mendukung kami," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Pertunjukan Spektakuler

Indra mengungkapkan persiapan panjang dan mendalam yang telah dilakukan untuk menghadirkan momen istimewa dengan XtraOrdinary.

Ini dipilih untuk menggambarkan semangat luar biasa yang diusung dalam perayaan tahun ini, mengingat acara ini telah digarap sejak Februari lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini