Sukses

Makna XtraOrdinary Dalam Perayaan HUT SCTV ke-34, Simbol Inovasi dan Hal Baru yang Belum Pernah Ditampilkan

HUT SCTV ke-34 bakal diwarnai pagelaran yang bukan hanya berbeda dari acara sebelumnya, tapi juga penuh kejutan. Salah satu kejutan besar di hari ulang tahun televisi nasional ini adalah kehadiran artis internasional, Cross Adam.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan HUT SCTV ke-34 dijamin menyajikan suguhan berbeda sekaligus penuh kejutan. Menurut Indra Mulyanto, salah satu penggagas utama acara, SCTV berupaya menghadirkan kolaborasi-kolaborasi unik yang belum pernah ada sebelumnya.

Salah satunya adalah kolaborasi antara Iwan Fals dan Cross Adam. Selain itu, kata Indra, akan ada pula pertunjukan musikal yang menghadirkan dua sinetron secara bersamaan, sebuah konsep yang baru pertama kali dilakukan di HUT SCTV.

"Untuk menampung antusiasme para penggemar, acara nanti juga akan menggunakan konsep dua panggung, indoor dan outdoor, untuk menampung antusiasme para penggemar," Indra menjelaskan melalui zoom yang digelar di Jakarta, Kamis, 15 Agustus 2024.

Lebih lanjut dijelaskan Indra, malam puncak HUT SCTV kali ini mengusung tema 'Dear Love'. Ini menggambarkan sapaan penuh kasih dari SCTV kepada para pemirsa setianya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertunjukan Spektakuler

Indra mengungkapkan persiapan panjang dan mendalam yang telah dilakukan untuk menghadirkan momen istimewa dengan XtraOrdinary.

Ini dipilih untuk menggambarkan semangat luar biasa yang diusung dalam perayaan tahun ini, mengingat acara ini telah digarap sejak Februari lalu.

 

3 dari 4 halaman

Makna XtraOrdinary

"Kenapa 'XtraOrdinary? Karena tulisan di belakang saya ini, XtraOrdinary, adalah pemantik kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan sesuatu yang baru dan belum pernah dilakukan sebelumnya," Indra memaparkan.

Tema ini juga membawa tanggung jawab besar bagi tim kreatif dalam menyajikan pertunjukan yang tidak hanya berbeda tetapi juga spektakuler.

 

4 dari 4 halaman

Perayaan Tak Terlupakan

"Kami ingin memastikan bahwa malam puncak HUT SCTV ke-34 ini benar-benar XtraOrdinary, dengan kolaborasi-kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya," Indra menuturkan.

Dengan persiapan matang dan deretan kejutan yang telah disiapkan, HUT SCTV ke-34 tahun dipastikan akan menjadi perayaan yang tak terlupakan bagi seluruh pemirsanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini