Sukses

Duet Rhoma Irama dan Raisa di HUT SCTV ke-34 XtraOrdinary, Kolaborasi Elegan dan Penuh Makna

Rhoma Irama dan Raisa akan membawakan lagu mereka dengan dukungan orkestra yang megah, sehingga menciptakan suasana HUT SCTV ke-34 XtraOrdinary elegan dan penuh emosi.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah musisi dan artis ternama akan tampil di panggung ulang tahun atau HUT SCTV ke-34 "XtraOrdinary".

Dengan konsep yang matang dan penuh kreatifitas, acara ini akan menjadi salah satu perayaan yang paling berkesan, karena menghadirkan hiburan yang luar biasa.

Indra Mulyanto dan Banardi Rachmad, dua figur penting di balik acara ini, dalam perayaan nanti SCTV berupaya menghadirkan kolaborasi-kolaborasi unik yang belum pernah ada sebelumnya.

Salah satu kejutan dan sensasi yang akan hadir di malam puncak HUT SCTV ke-34 XtraOrdinary adalah kolaborasi spesial dua bintang besar, Rhoma Irama dan Raisa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemunya Dua Legenda

“Kita punya dua legenda, Rhoma Irama dan Raisa, yang keduanya sangat terbuka untuk mengeksplorasi diri mereka dengan mencoba sesuatu yang berbeda," kata Indra melalui Zoom yang digelar di Jakarta, Kamis, 15 Agustus 2024.

"Ini sangat menyenangkan bagi kami karena mereka mau melakukan hal-hal luar biasa,” Indra menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Diskusi Intens

Menurut Indra proses untuk mewujudkan kolaborasi ini dimulai dengan diskusi intens antara kedua artis tersebut.

"Kami mengajak Pak Haji Rhoma dan Raisa untuk duduk bersama, membahas konsep dan lagu. Lucunya, ada satu lagu Rhoma Irama dan satu lagu Raisa yang liriknya seakan saling menjawab, seolah-olah mereka berdialog melalui musik," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Kolaborasi Unik

Kolaborasi ini tidak hanya unik dari segi musikalitas, tetapi juga dari cara penyajiannya. Rhoma Irama dan Raisa akan membawakan lagu mereka dengan dukungan orkestra yang megah, menciptakan suasana yang elegan dan penuh emosi.

"Kami ingin menampilkan sesuatu yang universal, yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. Ini adalah penampilan yang benar-benar berbeda dari biasanya, dan kami yakin akan menjadi momen yang viral," tambah Banardi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini