Sukses

Hampir Lumpuh, Marcell Siahaan Puji Habis-habisan Kesetiaan Sang Istri: Nggak Yakin Ada Orang Seperti Ini

Pujian Marcell Siahaan buat sang istri Rima Melati Adams terungkap saat keduanya mengandaikan saat itu terjadi sesuatu dan tak bisa bersama lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Marcell Siahaan mengaku pernah merasakan pengalaman pahit terkait kondisi kesehatannya. Penyanyi ini mengaku lumpuh hampir setengah tubuh.

"Itu sudah lama pada tahun 2012 ada gejala seperti mild Skoliosis," kata Marcell seperti diungkap melalui unggahan video di akun instagram @mediacorp.untukmu, disimak Liputan6.com, Jumat, 16 Agustus 2024.

Menurut Marcell, kalau sudah tahu ada Skoliosis, ia tidak boleh melakukan beberapa kegiatan karena berbahaya. "Tapi saya tetap melakukan itu," ujar pria berdarah Batak, Jawa, dan Ambon ini.

Marcell menjelaskan meski keadaan fisiknya mengalami gangguan dia tetap harus menjalankan apa saja untuk orang-orang yang mencintainya. "Saya adalah laki-laki dan imam buat keluarga," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Memerlihatkan Kemampuan

Aktor ini menceritakan keadaanya dihadapan sang istri Rima Melati Adams. Finalis Miss Singapore Universe 2001 itu dinikahi Marcell pada 28 Januari 2009.

Menurut Marcell, saat itu dia merasa belum menunjukkan kemampuannya sebagai seorang pria dan kepala keluarga dengan optimal. "Beruntung dia (Rima Melati) mau menerimanya, termasuk setelah operasi dan pemulihannya yang tidak gampang," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Berandai Andai

Pujian Marcell buat sang istri diungkap saat keduanya terlibat suatu pembicaraan dan mengandaikan saat itu terjadi sesuatu dan tak bisa bersama lagi.

"Saya nggak yakin masih ada orang seperti kamu, saya nggak yakin," kata Marcell.

 

4 dari 4 halaman

Pernikan Marcell dengan Rima

Marcell diketahui menikahi Rima Melati Adams setelah gagal dalam pernikahan pertamanya dengan Dewi Lestari.

Dari pernikahan bersama Dewi Lestari, Marcell memiliki seorang anak laki-laki. Sebelumnya Rima juga pernah menikah dengan Davin James Cook dan memiliki seorang putra, Edga Ian Cook.

Rima yang dikenal sebagai model dan presenter ini memiliki darah Skotlandia, Jerman, Australia dari sang ayah, Ronald Adams. Sementara sang ibu, Satifah Ali merupakan keturunan Singapura-Melayu dan Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini