Sukses

Atta Halilintar Minta Maaf ke Haji Faisal, Ngaku Tak Berniat Sindir Pernikahan Almarhum Vanessa Angel

Lewat pesan WhatsApp dan panggilan video, Atta Halilintar minta maaf kepada Haji Faisal setelah menyinggung pernikahan almarhum Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Setelah berhari-hari dirujak netizen, Atta Halilintar akhirnya minta maaf secara pribadi kepada Haji Faisal. Ia mengaku tak bermaksud menyindir dan menyinggung pernikahan (yang konon) tanpa restu mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Seperti diketahui, Atta Halilintar dikecam publik gara-gara dianggap mengungkit luka lama keluarga almarhum Bibi Andriansyah. Ia mengunggah status teks pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kala itu tanpa restu orang tua karena insiden (maaf) hamil duluan.

Nikah tanpa restu orang jangan ya dek ya. Padahal yang tanpa restu orang tua adalah Vanessa. Terpaksa direstuin karena hamil duluan, paham,” oceh Atta Halilintar beberapa hari lalu. Ocehan ini viral. Netizen menyayangkan mengapa hal seperti ini harus diungkit lagi.

Padahal, pihak yang diungkit, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, telah tutup usia. Sadar ocehannya mengundang gelombang protes, Atta Halilintar mengunggah tangkap layar permintaan maaf buat Haji Faisal via WhatsApp. Ia mengaku tak bermaksud menyinggung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dari Hati Yang Terdalam

Tangkap layar percakapan dengan Haji Faisal diunggah Atta Halilintar di Instagram Stories, Jumat (16/8/2024). Unggahan lain memperlihatkan momen video call bareng Faji Faisal dalam suasana sejuk.

Assalamualaikum Pak Haji Faisal, apa kabar semoga sebat selalu bersama Oma Gala, Gala, dan semua keluarga. Saya dari hati yang terdalam enggak ada pernah berniat sedikit pun menyindir sama sekali,” tulis Atta Halilintar.

 

3 dari 4 halaman

Tak Bermaksud Menyindir

Sampai tim yang membuat skrip kontennya pun tidak pernah bermaksud sama sekali menyindir. Dan ini jadi bergulir ke mana-mana sampai ada membawa-bawa yang lain,” suami Aurel Hermansyah menyambung.

Setelahnya, Atta Halilintar menjelaskan, unggahan soal almarhum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di Instagram Stories dimaksudkan untuk mengingatkan publik agar tidak “menggoreng” isu seputar pernikahan.

 

4 dari 4 halaman

Saya Pribadi Minta Maaf

Terlepas dari apapun tujuan unggahan tersebut, Atta Halilintar menyadari ada pihak-pihak yang tersakiti atau tidak nyaman saat pernikahan Vanessa Angel diungkit. Mengingat, mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah tenang di hadirat Sang Khalik.

Saya pribadi minta maaf kalau cara saya dan tim salah. Kami hanya manusia biasa yang enggak jauh dari salah dan silap. Sekali lagi dari hati yang terdalam mohon maaf lahir batin ya Pak. Salam sayang untuk Gala, Oma, dan seluruh keluarga,” pungkas Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini